Demokrat Harap Bisa Ambil Bagian di Pemerintahan

116

JAKARTA (Garudanews.id) – Anggota DPRD DKI Jakarta, Neneng Hasanah mengharapkan perempuan di DKI khususnya, bisa menempati segala lini di pemerintahan.

Hal itu sesuai dengan cita-cita mantan ibu negara, Ani Yudhoyono (almh). Karenanya, perempuan pun diharapkan bisa bersaing dan bersungguh-sungguh dalam meningkatkan SDM.

“Mudah-mudahan peranan Majelis Ta’lim Ani Yhudoyono dalam meningkatkan taraf hidup perempuan bisa terealisasi. Disamping itu, diharapkan bisa meningkatkan ketaqwaan perempuan di tanah air,” ujar politisi yang akrab disapa Bunda itu di sela-sela syukuran 1 tahun Majelis Ta’lim Ani Yhudoyono (MTAY) dan 1 tahun Ani Yudhoyono di kantor DPP Demokrat, Jakpus, Selasa (7/7/2020) kemarin.

Dalam politik, Ketua DPC Demokrat Pulau Seribu itu pun berharap agar perempuan bisa memenuhi 30 persen UU pemilu.

“Jika keterwakilan perempuan di legislatif terpenuhi 30 persen di legistatif, tentunya bisa ambil bagian dalam setiap pengambilan keputusan di legislatif, khususnya dalam memperjuangkan hak-hak perempuan di DKI,” ucapnya.

Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dalam sambutanya menyambut baik kegiatan MTAY setahun terakhir.

Diharapkannya, MTAY bisa secara kontinyu melaksanakan kegiatan yang konsen dalam memperjuangkan hak-hak perempuan di tanah air.

“Foto-foto kegiatan MTAY setahun ini sudah dinamis. Ini perlu menjadi contoh, meski diisi kader-kader senior. Tapi sangat menginspirasi. Saya yakin MTAY semakin kreatif dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan di tahun berikutnya,” ujar putra sulung mantan presiden SBY itu.

Acara yang mengedepankan protokol kesehatan itu, dihadari BPH DPP Demokrat, pengurus dan pembina majelis Ta’lim MTAY. (Ian)

Anda mungkin juga berminat