H. Zainul Miftah Serahkan Formulir Balon Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Di Saat Injury Time

243

BEKASI, (Garudanews.id) – Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kota Bekasi hari ini sudah dalam tahapan pengembalian formulir oleh para kandidat. Nampak H. Zainul Miftah menyerahkan form kepada panitia di Gedung DPD Golkar Kota Bekasi jl. Jend. A. Yani, Margajaya, Kota Bekasi pada Rabu (29/07).

“Sebagai kader milenial, sudah saatnya Golkar Kota Bekasi dipimpin kader milenial dan berkomitmen untuk tetap menjaga marwah dan nama besar partai Golkar di Kota Bekasi,” ucap Bang Haji Zain, Rabu (29/07)

Haji Zain, (sapaan akrabnya) menyerahkan bukti formulir kepada Steering Committe (SC)Musda V Partai Golkar Kota Bekasi. Penyerahan diterima langsung oleh anggota Steering Committe Rusman Fadillah.

Saat ditanya wartawan perihal pencalonan dirinya menjadi ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Zainul Miftah Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) Kosgoro 57 Kota Bekasi tersebut menuturkan bahwa siapa saja bisa mencalonkan diri sebagai ketua DPD dengan mengedepankan demokrasi dan rasa persaudaraan.

“Saya tekankan tidak ada kata pesaing, tentunya saya berharap proses Musda berjalan demokratis, dengan mengedepankan semangat persatuan dan kebersamaan,” pungkasnya.

H. Zainul Miftah menyerahkan formulir di saat-saat Injury Time batas waktu yang ditentukan. Selain itu, ada 3 kandidat lain yang sudah lebih dulu menyerahkan formulir yaitu Nofel Saleh Hilalbi, Tubagus Hendra Suherman dan Ade Puspitasari.

Diharapkan, pada Musda V partai Golkar Kota Bekasi dapat memilih pemimpin yang amanah dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai ketua DPD Golkar Kota Bekasi. Kandidat yang nantinya terpilih merupakan kader yang kredibel, mempunyai visi misi yang dapat memajukan partai dengan lambang beringin tersebut. (Mam)

Anda mungkin juga berminat