HUT Bhayangkara, Polrestro Bekasi Kota Dapat Kejutan

335

BEKASI, (Garudanews.id) – Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang jatuh tepat pada 1 Juli, diperingati dengan sederhana. Hal itu nampak di Mapolres Metro Bekasi Kota saat menggelar upacara secara virtual di ruangan aula Polrestro Bekasi Kota, Jalan Pramuka, kelurahan Margajaya pada Rabu (01/07).

“Hari ini kita merayakan hari jadi kita, HUT bhayangkara, kegiatan ini memang sengaja kami lakukan dengan sederhana mengedepankan protokol kesehatan karena kita tahu bahwa saat ini masih dalam pandemik Covid-19,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko.

Nampak hadir walikota Bekasi Rahmat Effendi, Dandim 0507/Bks Letkol Arm. Iwan Aprianto, serta jajaran. Tidak banyak yang hadir pada upacara kali ini mengingat anjuran protokol kesehatan. Kajari Kota Bekasi, Kalapas kelas II a Bulak Kapal, serta unsur Forkopimda lainnya.

Selain dilakukan di aula, upacara sederhana juga dilakukan di halaman Mapolres dengan jumlah peserta terbatas. Setelah melakukan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah, Pemberian penghargaan juga diberikan dalam kegiatan itu kepada anggota Polres Metro Bekasi Kota yang berprestasi.

Di hari Bhayangkara ke 74, Kapolres berharap bahwa kinerja kepolisian khususnya Polres Metro Bekasi Kota akan lebih baik lagi ke depannya namun dengan dukungan dari masyarakat kota Bekasi.

“Karena kita tidak bekerja sendiri tanpa dukungan dari masyarakat, Berkaitan dengan tugas ke depan kita masih berat karena masih dalam masa pandemik. patuhi protokol kesehatan. Aktifitas masyarakat saat ini berjalan seperti biasanya, oleh karena itu kepada seluruh jajaran untuk tetap menjalankan tugasnya dengan mengedepankan protokol kesehatan,” ungkap Kapolres

Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) saat ini melekat pada Polres Metro Bekasi Kota. Pencapaian itu merupakan kerja keras seluruh jajaran Polrestro Bekasi Kota.

“WBK dan WBBM dukungan dari semua pihak, mudah-mudahan dapat kita pertahankan dan menulari kepada instansi lain,” tambahnya.

Sementara itu, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi yang hadir pada kesempatan itu memberikan ucapan selamat kepada jajaran Polres Metro Bekasi Kota dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74.

“Atas nama seluruh jajaran pemerintah kota Bekasi, kami ucapkan selamat hari Bhayangkara saya bangga tentunya kepada teman-teman unsur Forkopimda,” kata Pepen.

Danmenart 1 Mar Kolonel. Ili Dasili memberikan kejutan pada HUT Bhayangkara ke 74 kepada Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko, nampak suasana keakraban 2 institusi yang harmonis.

Kejutan berlanjut, usai melakukan rangkaian upacara dan sukuran, tidak lama berselang, Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart1 Mar) Kolonel. Ili Dasili beserta anggotanya datang dengan memberikan kejutan kepada Kapolres yang saat itu usai melaksanakan acara.

“Kami ucapkan selamat kepada rekan polri yang hari ini merayakan hari bhayangkara semoga polri, khusunya Polres Metro Bekasi Kota semakin dicintai masyarakat,” ucap Danmenart 1 Mar Kolonel. Ili Dasili

Dengan memberikan kue ulang tahun, nampak Danmenart 1 Mart menyuapi Kapolres sebagai wujud kebersamaan dan keharmonisan antara TNI dan Polri. (Mam)

Anda mungkin juga berminat