Ibu Dan 2 Anaknya Meninggal Dunia Akibat Rumahnya Terbakar

239

BEKASI, (Garudanews.id) – Satu keluarga yang terdiri dari Ibu dan dua (2) anaknya ditemukan tewas setelah kebakaran hebat melanda rumahnya di Perum Griya Jatimurni, kelurahan Jatimurni, Kota Bekasi pada Senin (13/07).

“Awalnya saksi 1 sekitar jam 3 bangun dan melihat sudah ada api dari arah spring bed yang berada di ruang keluarga, kemudian istri saksi 1 membangunkan anaknya ( saksi 2 ),kemudian saksi 2 keluar rumah untuk mencari bantuan dari petugas satpam,” ungkap Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari.

Saksi 1 bernama Adi Tilarso merupakan suami korban yang terjebak di dalam rumah yang terbakar. Saksi juga sempat memadamkan api bersama korban, dan sempat keluar rumah untuk mencari bantuan. Kebakaran terjadi sekitar pukul 04:30 wib saat semua penghuni rumah tertidur lelap.

Korban bernama Tris Ambarwati (48) meninggal dunia bernama dua anaknya bernama Liko Rahen (20) dan Novea Lovely (14). Ketiga korban meninggal dunia selanjutnya dibawa ke rumah sakit.

Api diduga berasal dari obat nyamuk yang dibakar keluarga korban dan akhirnya menjalar ke kasur di dekatnya. Korban Tris Ambarwati sendiri terjebak di dalam kamar mandi setelah berusaha memadamkan api dan membangunkan anaknya yang sedang tertidur di kamarnya.

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi menerjunkan 16 unit mobil pemadam. Dibantu warga, pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api yang melahap bangunan rumah tinggal itu. (Mam)

Anda mungkin juga berminat