Ini Pesan Dandim Kepada Warga Masyarakat Dusun Bola Mas saat Acara Donor Darah

111

ACEH UTARA (Garudanews.id) – Komandan Kodim 0103/Aut Letkol Inf Agung Sukoco mengungkapkan,  serbuan dalam militer itu tidak hanya serbuan bersenjata saja, tetapi kegiatan bakti sosial pun bagian dari serbuan teritorial seperti yang dilakukan Kodim 0103/Aut Saat ini.

Hal itu disampaikan Dandim dalam rangkaian sambutan dalam rangka dialog Kebangsaan dan Donor Darah di Dusun, Bola Mas Desa,  Langkahan, Aceh Utara.

Menurut dia, kegiatan Serbuan Teritorial Kodim 0103/Aut TA 2020, kali ini salah satunya menggelar kegiatan doroh darah dan Dialog Kebangsaan yang berlangsung di di Dusun, Bola mas Desa, Langkahan,  Kecamatan Langkahan Selasa, (21/07/20)

Kegiatan serbuan teritorial Donor Darah dan Dialog Kebangsaan ini dihadiri oleh Dandim.0103/Aut Letkol Inf Agung Sukoco. S.H, Pasiter, Prajurit, dan Masyarakat di Kecamatan Langkahan, secara suka rela menyumbangkan darahnya demi kepentingan kemanusiaan dengan prinsip setetes darah adalah merupakan nyawa bagi orang lain yang membutuhkannya.

“Untuk itu, kebiasaan baik dalam bentuk donor darah ini selain berdampak positif terhadap sinergitas TNI AD dengan segenap komponen bangsa dalam memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan, juga mempunyai manfaat bagi kesehatan pribadi,”  tutur Dandim.

Lebih lanjut Dandim 0103/Aut menambahkan, bahwa melalui kegiatan donor darah ini diharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing – masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong menolong antar sesama manusia.

“Semoga melalui kegiatan ini, kita menjadi semakin peka dan semakin peduli akan penderitaan sesama yang membutuhkan”, imbuhnya.

Sementara Pada kesempatan yang sama, Abdul selaku perwakilan dari Puskesmas Dusun Bolamas juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh TNI AD Khususnya Bapak Dandim 0103/Aut yang sudah berhati mulia dan peduli terhadap sesama.

“Semoga kegiatan ini mendapatkan Ridho dari Allah SWT, dan ke depan Kodim 0103/Aut semakin dicintai Rakyat,” tutupnya. (Syahrul)

Anda mungkin juga berminat