Mobil Driver Taksi Online Yang Jadi Korban Pembacokan Ditemukan

363

BEKASI, (Garudanews.id) – Kasus kekerasan yang menimpa salah seorang driver taksi daring semakin terkuak. Mobil korban yang diduga dibawa oleh pelaku ditemukan di kawasan lahan kosong di Tanggerang pada Senin (06/07).

“Kemarin untuk unitnya sudah kita temukan di daerah Tanggerang, hari ini sudah diambil kendaraannya, untuk unit hari ini kita bawa ke polres nanti kita lakukan pengambilan sidik jari dan identifikasi dulu,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP. Heru Purnomo saat ditemui wartawan usai mengikuti rekonstruksi kasus Jhon Kei di perumahan Titian Indah pada Senin (06/07).

Hingga kini polisi masih terus melakukan penyelidikan melalui mobil korban yang berhasil ditemukan oleh petugas dari Reskim Polres Metro Bekasi Kota.

“Karena ada bekas darah korban juga di situ, nanti kita cek juga apa saja sih yang hilang dari korban ini nah sementara masih kita pendalaman,” tambahnya.

Pada kasus yang merenggut nyawa driver taksi daring tersebut, Polisi tidak ingin mengambil langkah gegabah dalam penyelidikannya.

“Ini masih kita dalam penyidikan dalam peristiwa seperti ini pastinya tidak ada saksi kita bukan dalam tahapan menduga-duga,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria terkapar bersimbah darah dengan luka sayatan benda tajam di bagian leher di daerah Pengasinan, Rawalumbu kota Bekasi pada Minggu dinihari. Korban dengan mengenakan celana loreng tanpa baju sempat meminta pertolongan warga sekitar. Oleh warga, korban dibawa kerumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

Setelah sempat sadar, korban akhirnya meregang nyawa di rumah sakit usai menjalani perawatan dokter. (Mam)

Anda mungkin juga berminat