Pria Bercelana Loreng Terkapar Dibacok Orang Tak Dikenal

347

BEKASI, (Garudanews.id) – Warga menemukan seorang pria bercelana loreng bersimbah darah. Dugaan awal, pria tersebut menjadi korban penganiayaan oleh orang tidak dikenal sekitar pukul 02:00 wib. Kejadian tersebut terjadi di Jl.Kapuk raya Rt 04/018 Kel.Pengasinan Kec.Rawa lumbu pada Minggu (05/07/2020).

Penemuan pria yang diperkirakan berusia sekitar 45 tahun itu dituturkan oleh karyawan bengkel di tempat kejadian. Bengkelnya yang saat itu sudah tutup diketuk oleh korban guna meminta pertolongan.

“Saksi menerangkan sekitar pukul 02.10 wib saat jaga bengkel yunita motor mendengar orang di pintu gerbang ketok-kotak pintu dan saat diperhatikan mengalami luka bacok dileher akibat dimulai oleh orang yang tidak kenal karena situasi TKP sepi,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota saat dikonfirmasi.

Saksi yang melihat kejadian itu langsung melaporkan ke Polsek Bekasi Timur. Kapolsek Bekasi Timur beserta anggotanya menuju TKP. Menemukan korban bersimbah darah dengan luka bacok di leher, namun korban diketahui masih dalam keadaan sadar.

“Selanjutnya upaya penyelamatan korban langsung di bawa ke IGD RS UD Bekasi kota dan sesampai di RS korban masih sadar dan dilakukan tindakan medis jahitan oleh dokter,” ungkapnya.

Korban yang belum diketahui identitasnya tersebut selanjutnya mendapatkan perawatan medis. Namun, setelah sadar, korban belum bisa diajak berkomunikasi perihal kejadian yang menimpanya tersebut.

“Sementara korban sadar namun belum bisa diajak berkomunikasi,” pungkasnya.

Polisi hingga kini masih melakukan olah TKP dan memeriksa saksi serta mengungkap kejadian pada dinihari tersebut. Mengenai celana loreng yang dikenakan korban, belum dapat dipastikan korban merupakan anggota TNI atau bukan.

“Bukan anggota TNI, tapi dia pengemudi taksi online,” ungkap Kapolsek Bekasi Timur Kompol. Sutoyo setelah dikonfirmasi.(Mam)

Anda mungkin juga berminat