Syukuran HUT Bhayangkara, Polsek Bekasi Selatan Berikan Penghargaan Kepada Mitranya

318

BEKASI, (Garudanews.id) – Polsek Bekasi Selatan, Polrestro Bekasi Kota memberikan penghargaan kepada mitra Polri di lingkungannya. Penghargaan tersebut diberikan bersamaan dengan kenaikan pangkat anggotanya dan sukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 dengan tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif yang berlangsung di halaman Mapolres Bekasi Selatan pada Sabtu (04/07).

“Tadi kita juga sudah saksikan bersama penghargaan kepada para mitra – mitra polri yang selama ini berdedikasi luar biasa mendukung tugas polri, terutama Polsek Bekasi Selatan tanpa pamrih maka kemudian kemarin kita rapat PJU Polres Metro Bekasi Kota kita tetapkan tiga yang menurut kami layak menerima penghargaan,” ungkap Kapolsek Bekasi Selatan Kompol. Imam Safi’i usai melakukan kegiatan sukuran di Mapolsek Bekasi Selatan pada Sabtu (04/07).

Mitra binaan Polsek Bekasi Selatan diantaranya Pokdar Kamtibmas, RPK2 serta Saka Bhayangkara (Pramuka) hadir dalam kesempatan tersebut.Bhayangkari dan para perwira Polsek Bekasi Selatan nampak juga hadir diantaranya Wakapolsek Bekasi Selatan AKP. Agus Slamet Riadi, Kanit Lantas AKP. Winarsih, Kanit Binmas AKP. Puji Astuti seta perwira lainnya.

“Mudah-mudahan penghargaan ini dapat memacu yang lainnya untuk berdedikasi atas kinerjanya,” tambahnya.

Walaupun cuaca mendung, kegiatan tersebut berlangsung lancar. Sebelumnya, upacara kenaikan pangkat dilakukan di Mapolres Metro Bekasi Kota pada Kamis 2 Juli lalu. Sebanyak 4 personil Polsek Bekasi Selatan ikut dalam kenaikan pangkat tersebut, 2 (dua) diantaranya naik ke perwira pertama satu tingkat diatas Bintara.

“Kenaikan pangkat ini adalah bukan tiba-tiba, tapi butuh perjuangan apabila mereka tidak melaksanakan tugas dengan baik belum tentu akan naik pangkatnya, jadi setelah naik maka akan naik juga tanggung jawabnya,” imbuhnya.

Bangganya lagi bagi Polsek Bekasi Selatan, salah satu anggotanya mendapat penghargaan berupa pin emas dari Kapolri. Ia adalah Bimnmas Pol. Aiptu. Muchtar, yang merupakan Bhabinkamtibmas kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan dibawah binaan Kanit Binmas AKP. Puji Astuti.

Kapolsek juga berpesan kepada anggotanya yang naik pangkat ataupun mitra polri yang mendapatkan penghargaan untuk tetap menjaga amanah yang menjalankan tugas dengan baik.

“Penghargaan ini merupakan tambahan tanggung jawab rekan-rekan sekalian, kenaikan pangkat merupakan tanggung jawab tambahan, maka tumbuhkan kebanggaan diri dengan peningkatan kinerja,” tandasnya. (Mam)

Anda mungkin juga berminat