Target Menangkan Mo-Novi di Pilkada Sumbawa, PKS Gelar Konsolidasi

230

SUMBAWA (Garudanews.id) – DPD PKS Kabupaten Sumbawa nampaknya sudah mantap dan tidak akan main-main untuk memenangkan jagoan mereka di Pilkada Sumbawa. Untuk itu DPD PKS Sumbawa menggelar konsolidasi pemenangan H. Mahmud Abdullah- Dewi Novianti (Haji Mo-Novi) pada pilkada serentak yang akan di gelar 9 Desember 2020 mendatang.

Konsolidasi pemenangan tersebut digelar di Rumah Aspirasi (RA) H. Johan Rosihan anggota DPR RI Dapil NTB 1 Fraksi PKS.

H. Johan Rosihan dalam sambutannya mengatakan paket Mo-Novi ini adalah paket yang perlu kita amankan. Oleh karenanya semua kader PKS di Kabupaten Sumbawa harus menjadi lokomotif terdepan demi memenangkan Mo-Novi dalam Pilkada Sumbawa

“Tinggal kita mengamankan saja. Paket Mo-Novi menuju kemenangan,”ungkap H. Johan Rosihan dihadapan pengurus DPD dan anggota DPRD Fraksi PKS Kabupaten Sumbawa, Sabtu (11/7/2020), kemarin.

Menurut H. Johan mengamankan suara PKS itu penting. Dan yang lebih penting adalah bagaimana Mo-Novi ini menang di pilkada Sumbawa pada 9 Desember mendatang.

“Pilkada itu adalah batu loncatan untuk memanaskan mesin untuk pileg 2024 mendatang,”tandasnya.

Lanjutnya, dalam menghadapi pilkada Sumbawa ini mesin PKS harus bagus.

“Kalau ibaratkan minya ya petramax. Kalau petramax kan minyak yang bagus tentu mobilnya juga akan bagus bergerak. Jika tidak petramax minimal petralite dan bukan bensin,” kelakar H. Johan.

H. Johan juga menghimbau agar dalam memasuki musim kampanye nanti pilkada tidak boleh retak.

” Pilkada ini sebenarnya sebagai ajang untuk mengadu ide dan gagasan bagi sang calon. Jadi kedepan Mo-Novi harus selaras apa yang dikatakan oleh calon (mo novi itu sendiri) dengan kami di tim. Agar nantinya ditengah masyarakat satu bahasa,”timpalnya.

Sambungnya, tidak usah meragukan pks. Kami disini merapatkan barisan.

“Saat ini PKS menjadi perbincangan di tengah masyarakat. Tidak usah ragukan komitmen kami untuk memenangkan pasangan Mo-Novi di Pilkada Sumbawa. Sekarang yang terpenting bagaimana merancang sebuah narasi kemenangan,”tegasnya.

Masih menurut H. Johan, kita harus satu kata dan pemahaman untuk memenangkan Mo-Novi di Pilkada Sumbawa.

“PKS harus menjadi lokomotif dalam kemenangan Mo-Novi di Pilkada Sumbawa. Dan kita harus serius untuk memenangkan Kader PKS ini,”katanya.

Seperti diketahui hadir dalam konsolidasi tersebut antara lain Balon Pilkada Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah-Dewi Nivianti,SPd,M,Pd (H.Mo-Novi), H. Johan Rosihan, anggota DPRD Sumbawa Fraksi PKS, Ketua DPD PKS Sumbawa Muhammad Takdir, serta Ketua Tim Pemenangan Pilkada Kabupaten Sumbawa Sambirang Ahmadi. (Hrm/Hnn)

Anda mungkin juga berminat