Cegah Penyebaran Covid-19, TNI-Polri Bagikan Masker Gratis

108

Lhokseumawe (Garudanews.id) – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, sejumlah personel gabungan dari Koramil jajaran Kodim 0103/Aceh Utara bersama Polsek Jajaran Polres Lhokseumawe membagikan masker pada pengendara yang melintasi jalan di depan Kantor Pos Ramil Muara Dua Jln Banda Aceh Medan, Kamis (20/08/2020).

Kegiatan tersebut juga dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk menekan penyebaran virus Corona (Covid 19) semakin meluas dan mengajarkan untuk lebih perduli dalam memakai masker.

Para pengendara yang tidak menggunakan masker, diberikan pemahaman tentang protokol wajib masker bagi yang beraktivitas di luar rumah.

Selain bagikan masker, personel gabungan juga mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto melalui DanposRamil Muara dua Pelda Ilham Saputra mengatakan bahwa kegiatan ini untuk edukasi pentingnya memakai masker kepada para pengendara saat beraktivitas diluar rumah. (Syahrul)

Anda mungkin juga berminat