Di Bawah Pengaruh Miras, Seorang Pria Bersepeda Motor Melaju Di Jalan Tol

248

BEKASI, (Garudanews.id) – Para pengguna jalan Tol JORR dihebohkan dengan ulah seorang pria yang masuk ke jalan tol dengan sepeda motornya. Dalam video singkat milik pengendara mobil itu, pria pengendara motor nampak mengendarai motornya di sisi kiri jalan Tol JORR KM 44 menuju arah Jatiasih, kota Bekasi pada Rabu (05/08).

Petugas melakukan pengejaran terhadap pengendara motor tersebut dan menghentikan lajunya. Petugas PJR yaitu Aiptu Wilson dan Bripka Harry Murdoko melaksanakan patroli dari Cikunir kearah Jati Asih yang melakukan pengejaran.

“Pada saat diberhentikan, petugas mencium aroma minuman keras dari mulut pengendara itu, petugas langsung melakukan penindakan berupa penilangan dan pengendara langsung diamankan petugas tol untuk diantarkan ke rumahnya,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari saat dikonfirmasi pada Kamis (06/08).

Pria yang belakangan diketahui bernama Yusuf (36) merupakan warga Jatiwaringin, Kota Bekasi. Hal tersebut dilihat dari SIM serta KTP yang didapatkan petugas dari pengendara tersebut. Dibawah sadar, pria yang diduga dalam pengaruh minuman keras itu nampak bingung.

“Setelah itu dengan penjelasan yang diberikan kepada pengendara tersebut, lanjut diberikan tindakan sanksi berupa tilang untuk kendaraanya dan kendaraan diamankan di Induk Jaya 3.Untuk pengemudinya sendiri diantar pulang kermhnya oleh security bawata yang bertugas di Tol Jorr,” pungkas Erna.

Pria tersebut masuk dari Tol Bekasi Timur menuju arah Tol Jatibening pada Rabu pukul 21:00 wib. Para pengendara sempat mengingatkan pria pengendara sepeda motor tersebut namun tidak direspon. Bahkan, para pengendara secara bersamaan membunyikan klakson mobil mereka untuk mengingatkan pengendara motor itu, hingga akhirnya berhasil dihentikan petugas PJR. (Mam)

Anda mungkin juga berminat