Dishub Kota Bekasi Tak Tahu Ketua Organda Kota Bekasi Jadi Tersangka

240

BEKASI, (Garudanews.id) – Kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh ketua Organda Kota Bekasi masih bergulir. Dalam perkara tersebut, ketua Organda yang saat ini sudah menjadi tersangka diduga juga membawa nama pejabat di lingkungan Dinas Perhubungan Kota Bekasi.

“Kalau tau sendiri sih belum, cuma kalau dengar kata orang sih dia katanya bisa masukin, makanya saya tertarik,” ujar Agung, salah satu korban penipuan yang dijanjikan menjadi TKK di Dinas Perhubungan saat di wawancara di halaman Mapolres pada Kamis (06/08)

Diketahui, korban Agung mengalami kerugian 10 juta rupiah dari nominal yang pernah disetorkan kepada tersangka sebesar 20 juta rupiah pada tahun 2019 lalu.

“Sudah dikembalikan 10 juta, dan 10 juta lagi belum dikembalikan, karena tidak ada itikad baik makanya saya laporkan,” tambahnya.

Sementara itu, melalui Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi Nung Nurkholis, awak media mencoba konfirmasi perihal kasus yang membelit ketua organda tersebut. Nung mengatakan bahwa pihaknya belum mengetahui kasus yang sempat membawa nama institusinya tersebut.

“Saya belum tahu malahan bang, ini saya baru tau dari Abang, bahwa ada pejabat dishub yang terlibat kita gak tahu,” ungkap Nung pada Jumat (07/08)

Diberitakan sebelumnya, kasus dugaan penipuan yang dilakukan Ketua Organda Kota Bekasi Ahmad Juaini pernah mengutip nama sejumlah pejabat Dishub. Ia diadukan oleh sejumlah orang yang merasa tertipu oleh iming-iming ketua dishub dapat mejadikan Tenaga Kerja Kontrak (TKK) di Dinas Perhubungan Kota Bekasi. (Mam)

Anda mungkin juga berminat