IARMI Kota Bekasi Bersama PMI Gelar Donor Darah

122

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – DPK Ikatan Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Kota Bekasi, mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah di Grand Mall Kranji, Minggu (30/8) sore. Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Walikota Bekasi, DPP IARMI, Perwakilan dari Kodim 0507/Bekasi, Kapolsek Bekasi Kota, Kesbangpol Kota Bekasi, dan Kesbangpol DKI Jakarta.

Ketua DPK IARMI Kota Bekasi, Rahmatullah mengatakan, kegiatan donor darah ini diselenggarakan karena momentumnya masih di bulan Agustus untuk memperingati HUT RI yang ke-75.

“Kegiatan ini seharusnya diselenggarakan tepat di tanggal hari kemerdekaan, tetapi karena agenda dari pihak PMI-nya sedang padat kegiatannya baru terlaksana pada hari ini,” ungkapnya kepada para awak media.

Rahmatullah menjelaskan mengenai salah satu visi dan misi IARMI adalah tentang bela negara, yaitu tidak mementingkan kepentingan pribadi tetapi untuk negara.

Karena itu Rahmatullah berharap Menwa Kota Bekasi dapat bersinergi dengan Pemerintahan Kota Bekasi tentang bela negara.

DPK IARMI Kota Bekasi dibentuk pada 27 Juni 2020 diresmikan oleh Wakil Walikota Bekasi di Kemang. IARMI terus mendukung program pemerintah saat ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

“Kegiatan sosial yang sudah dilaksanakan IARMI Kota Bekasi seperti membagikan masker, melakukan penyemprotan desinfektan ke sekolah-sekolah dan memberikan handsanitizer,” tandasnya. (red)

Anda mungkin juga berminat