Joko Iswahyudi : Tidak Mencalonkan Diri Tapi Siap Kalau Diperintahkan Partai Golkar

112

PRINGSEWU (Garudanews.id) – Menghangatnya bursa pencalonan ketua DPD 2 Partai Golkar kabupaten Pringsewu semakin ramai dengan disebutnya tokoh muda yang juga Ketua Karang Taruna H. Joko Iswahyudi.

Dikunjungi dikediamannya H. Joko Iswahyudi, di jalan Gotong Royong Pringsewu Barat, Sabtu (08/08/2020) mengatakan kesiapan dirinya untuk ikut maju dalam bursa pencalonan partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Saya tidak mencalonkan diri untuk menjadi ketua DPD 2 Partai Golkar tapi saya siap untuk menjalankan perintah partai bila memang harus ikut dalam pencalonan,” ungkapnya.

Joko yang aktif dalam menggerakkan pemuda untuk ikut mengisi dan berperan dalam pembangunan di kabupaten Pringsewu itu mengklaim bahwa dirinya mendapatkan dukungan dari grassroot partai.

“Sudah lebih dari setengah jumlah pengurus kecamatan yang memberikan dukungan kepada saya,” klaimnya.

Sementara itu Sekretaris DPD 2 Partai Golkar kabupaten Pringsewu Saggang Nainggolan usai pleno persiapan pembentukan panitia Musda ke-3 mengatakan bahwa, siapapun berhak untuk maju dalam bursa pencalonan ketua DPD 2 Partai Golkar dan semua sudah diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga partai Golkar. (Ben)

Anda mungkin juga berminat