Organda Bagikan Daging Qurban Sapi untuk Masyarakat Sekitar

138

KABUPATEN BEKASI (Garudanews.id) – DPC Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Bekasi membagikan daging hewan qurban sapi kepada masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi Sekretariat Organda di Desa Karangasih, Cikarang Utara, Sabtu (1/8).

Ketua DPC Organda Kabupaten Bekasi, Obing Fachrudin mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun, dimana kegiatan tahun ini menjadi kegiatan qurban kedua di masa kepemimpinannya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Organda kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. Semoga melalui kegiatan ini kita mendapatkan keberkahan dan insyaallah akan meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT,” ungkapnya kepada wartawan.

Obing mengatakan, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPC Organda Kabupaten Bekasi dan anggota Warga Jaya Indonesia (WJI) Kabupaten Bekasi, sehingga kegiatan pembagian daging hewan qurban bisa berjalan lancar, tertib dan aman.

“Sebelumnya panitia sudah membagikan sebanyak 100 kupon kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. Alhamdulillah semua yang mendapat kupon kebagian semua. Daging kurban juga dibagikan kepada para pengurus,” tuturnya.

Momentum kegiatan pemotongan hewan qurban ini juga, lanjut Obing, diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan konsolidasi antar pengurus DPC Organda Kabupaten Bekasi. “Untuk satu ekor sapi tersebut berasal dari sumbangan yang tidak mengikat dari teman-teman, dengan harga sekitar Rp21 juta,” tandasnya. (red)

Anda mungkin juga berminat