Putri Wali Kota Bekasi Mencalonkan Ketua DPD Golkar

154

BEKASI (Garudanews.id) – Terkait pencalonan Putri Walikota Bekasi Ade Puspitasari dalam Musda Golkar Ke-5 Ketua Biro Pemberdayaan Masyarakat , Bidang Organisasi Keluarga Intelektual Muda Partai Golkar, Arita Tarigan (Castro)mengatakan bahwa itu sah saja .Karena menurutnya anak persiden juga bisa saja maju dalam Musyawarah Daerah (Musda) .

“Dalam Musda Partai Golongan Karya (Golkar) kali ini ,Panitia menggunakan Juklak dua yang artinya para calon pernah menjadi pengurus selama satu periode atau lima tahun dan beliau (Ade Puspitasari)pernah menjabat sebagai pengurus di salah satu Pengurus Kecamatan.Untuk PK  mana ?,silahkan tanya tim ferivikasi atau SC,”ujar Ari Casto di Gedung DPD Golkar Kota Bekasi (3/8).

Ari menjelaskan bahwa jika ada yang menganggap Ade Puspitasari tidak layak mencalonkan atau di calonkan dasarnya apa.Semua Kader Partai yang memenuhi syarat dapat di calonkan atau mencalonkan diri.

“Kalo di anggap Bu Ade ,anak Pak  Walkot ya memang ?, tapi kan Anak  Persiden saja bisa mencalonkan diri.Bu Ade sudah membuktikan untuk pertama kalinya mencalonkan di pemilihan anggota legislatif DPRD Jawa Barat hasilnya sangat memuaskan, 65 ribu lebih suara.Menurut saya beliau sangat kompeten memimpin DPD Golkar Kota Bekasi,”ujarnya.

Silahkan beri kesempatan untuk maju di Musda besok (5/8).Hasil akhirnya nanti di serahkan pada saat Musda.Bagi yang mempermasalahkan pencalonan Ade ,Ari menegaskan bahwa hal tersebut tidak mendasar dan tidak dapat di pertanggung jawabkan.

“Mari kita beri kesempatan dulu ,baru tau nantinya bagemana kepemimpinan Bu Ade,Kemarin saja pada saat di Calonkan sebagai  anggota DPRD Jabar hasilnya 65 ribu lebih suara ,sangat luar biasa punya kemampuan luar biasa ,bisa meyakinkan masyarakat sebanyak itu,”ujarnya.

Musda DPD Golkar Kota Bekasi akan berlangsung pada Rabu (5/8/20)bertempat di Graha Girsang Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi.Diikuti oleh empat kader terbaik Golkar diantaranya Ade Puspita Sari (Anggota DPRD Partai Golkar Jabar),Zaenul Miftah (Fungsionaris DPD Golkar Kota Bekasi),TB Hendera Suherman (Dari Kosgoro),Novel Saleh Hilabi (Ketua Baladika Karya Pusat). (Adi T)

Anda mungkin juga berminat