Sesosok Mayat Ditemukan Membusuk Di Rumahnya

244

BEKASI, (Garudanews.id) – Sesosok mayat ditemukan dalam keadaan sudah membusuk di lantai 2 rumahnya. Penemuan mayat tersebut terjadi di Kp. Pedurenan Gang Bagol, RT 04/05 Jatiluhur, kecamatan Jatiasih, kota Bekasi pada Rabu (12/08)

Penemuan mayat pada pukul 17:40 wib tersebut sontak menggegerkan warga sekitar rumah korban. Pasalnya, penemuan mayat ditengah pandemi covid-19 tersebut sedikit membuat cemas warga sekitar.

Piket Reskrim bersama sama dengan piket SPK dipimpin kanit Reskrim mendapatkan informasi dari warga bahwa telah ditemukan mayat/korban sudah dalam keadaan meninggal dilantai 2 rumahnya tersebut,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media pada Kamis (13/08)

Korban yang diketahui bernama Suprapto (43) merupakan warga kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur itu segera dievakuasi oleh petugas. Korban diduga mengalami sakit setelah sebelumnya beberapa hari lalu tidak menjawab ketika dihubungi kerabatnya.

“Menurut informasi dari tetangga sebelumnya korban mengeluhkan rasa sakit dan oleh saudaranya sudah selama empat hari ini korban dihubungi namun tidak ada jawaban,” tambah Erna.

Diduga korban sudah meninggal selama 4 hari yang lalu, mengingat kondisi mayat yang sudah memperihatinkan. Saat ini mayat tersebut dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum. Polisi juga menyita berbagai barang bukti dan meminta keterangan saksi diantarnya
Mohamad Al Kadrie (pelajar) yang merupakan keponakan korban, serta Carles Nadi yang merupakan ketua RT setempat. (Mam)

Anda mungkin juga berminat