SMSI dan GMBI Bagikan Daging Qurban Sapi

108

KABUPATEN BEKASI (Garudanews.id) – Memasuki hari kedua perayaan Idul Adha 1441 H, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) perwakilan Bekasi Raya berqurban satu ekor sapi.

Penyembelihan bersamaan dengan satu sapi qurban lainnya atas nama LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi di Kampung Walahir Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara (berdekatan dengan kantor redaksi jurnalindonesiabaru.com-red), Sabtu (1/8).

“Alhamdulillah sudah ada Sapi Qurban atas nama SMSI dan GMBI, penyembelihannya pun kita saksikan langsung. Sapi qurban tersebut berasal dari pengusaha property pribumi Cikarang,” terang Ketua SMSI Perwakilan Bekasi Raya, Doni Ardon di sela-sela pemotongan Sapi Qurban.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris SMSI Perwakilan Bekasi Raya, Asep Saepulloh bersama pengurus dan pengusaha pers, Ketua LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi Rahmat Gunasin, Bendahara Komunitas Masyarakat Esa Asa Kita, Bobby Agus Ramdan, Direksi PT Marwah Karya Mandiri, Zakaria dan Denis Sanigia, pengasuh Ponpes El-Istiqhotsah KH. Atin Hayatin Kauni, Ketua RT, tokoh masyarakat dan pemuda setempat.

Doni Ardon mengingatkan sebagian daging sapi qurban sudah disalurkan kepada masyarakat yang berasal dari berbagai kalangan.

“Tentunya juga untuk wartawan yang bekerja di perusahaan pers anggota SMSI, rekan rekan LSM dan komunitas masyarakat yang hadir,” ucapnya seraya menambahkan panitia menyiapkan sekitar 450 paket daging Sapi Qurban.

Asep Saepulloh menambahkan bahwa kegiatan pemotongan qurban sapi ini diselenggarakan pertama kalinya oleh SMSI Bekasi Raya dan akan menjadi agenda tahunan. (red)

Anda mungkin juga berminat