9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Pringsewu Dilantik

113

PRINGSEWU (Garudanews.id) — Sebanyak 9 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu dilantik oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi. Turut menghadiri acara pelantikan yang digelar di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Jumat (24/9/20) malam, Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA, Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu yang juga anggota DPRD setempat Rita Irviani Fauzi, Sekdakab Pringsewu Hasan Basri, SE, MM, para asisten dan staf ahli bupati beserta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Pringsewu.

Wakil Bupati Pringsewu yang mendapatkan kesempatan dari Bupati Pringsewu untuk menyampaikan kata sambutan, mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik, serta meminta untuk segera bergerak cepat dengan memanfaatkan jaringan yang ada.

Para pejabat diminta menjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak. Terkait masa pandemi ini, Wabup mengajak semuanya untuk bersikap agar kegiatan kantor yang dipimpin tidak turun kinerjanya. Diingatkan juga bahwa jabatan tersebut setiap tahun akan dinilai dan dievaluasi.

Sementara itu secara singkat, Bupati Pringsewu H.Sujadi pada kesempatan tersebut meminta para pejabat Pemkab Pringsewu agar pada setiap hari kerja mereka berada di Pringsewu. “Harus mempunyai alamat di Pringsewu, entah itu rumah sendiri ataupun menyewa atau mengontrak”, pintanya.

Dan sebagaimana sudah menjadi tradisi, pada setiap prosesi pelantikan pejabat, selalu diakhiri dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an oleh pejabat yang dilantik, yang pada kesempatan tersebut diwakili oleh Kepala Badan Satpol-PP Kabupaten Pringsewu H.Ibnu Harjianto.

Seperti diketahui, para pejabat yang dilantik adalah yang dinyatakan lolos dalam mengikuti seleksi untuk sejumlah posisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama beberapa waktu lalu, yaitu H.Ibnu Harjianto, S.Pd., MM (Kepala Badan Satpol-PP), Sukarman, S.Pd. (Kepala Badan Kesbangpol), Jahron, S.Pd. (Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata), Imam Santiko, S.Si. (Kepala Dinas PUPR), dr.Ulinoha (Kepala Dinas Kesehatan), Ani Sundari, S.STP, MM (Kepala BKPSDM), Eko Sumarmi, SKM (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon), Debi Hardian, S.Pi. (Kepala Dinas Perikanan) dan Siti Litawati, SP (Kepala Dinas Pertanian). ( Dod/Nur )

Anda mungkin juga berminat