Berkarya Optimis Pasangan Jarot – Mokhlis Unggul di Pilkada Sumbawa

144

SUMBAWA (Garudanews.id) – Partai Berkarya optimis pasangan Syarafuddin Jarot – Mokhlis (Jarot – Mokhlis) bakal menang pada Pilkada Sumbawa yang digelar 9 Desember mendatang.

“Insya allah Partai Berkarya sangat optimis untuk memenangkan pasangan Jarot-Mooklis di Pilkada Sumbawa,” ungkap Sekretaris Partai Berkarya Kabupaten Sumbawa Hasanuddin ditemui di ruang kerjanya, Rabu (16/9/2020).

Menurut wakil ketua komisi I DPRD Sumbawa ini, dirinya sudah membentuk tim di daerah dapil Sumbawa II. Dan tim yang ia bentuk sudah clear.

“Tim sudah terbentuk. Mulai dari tingkat rt dusun, desa dan kecamatan semuanya sudah terbentuk. Tinggal bagaimana calon ini nantinya turun untuk melakukan konsolidasi. Kami tinggal menunggu saja. Kapan pasangan Jarot – Mokhlis datang untuk door to door kepada masyarakat,” ujarnya.

Selaku koordinator dapil II Sumbawa, dia pun optimis pasangan Jarot-Mokhlis akan mengungguli pesaing-pesaingnya.

“Kami sudah berkoordinasi dengan koordinator lainnya di dapil II. Dan mereka semua siap memenangkan pasangan Jarot – Mokhlis untuk sumbawa maju,” sambungnya.

Mantan Direktur PDAM Sumbawa ini berharap kepada keluarga besar Partai Berkarya, agar terus bergerak dan berjuang untuk memenangkan pasangan Jarot-Mokhlis.(Hrm/Hnn)

Anda mungkin juga berminat