Berkencan Di Hotel, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas

349

BEKASI, (Garudanews.id) – Seorang Pria paruh baya ditemukan tewas disebuah kamar hotel . Pria malah tersebut ditemukan oleh pasangan kencannya di Hotel Bunga Karang, R.A Kartini, kelurahan Margahayu, kecamatan Bekasi Timur pada Senin (14/09).

“Awal kejadian bahwa saat saksi 1 sedang mandi dikamar no. 68 yang sudah disewa korban & saksi 1, kemudian ketika keluar dari dalam kamar mandi saksi 1 melihat korban duduk dalam keadaan posisi kejang, sehingga saksi 1 keluar dari dalam kamar meminta tolong & selanjutnya diketahui saksi 2,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari pada Senin (14/09).

Novi Dwi Heyani (49) (Saksi 1) yang merupakan teman korban pertama kali menemukan korban sekitar pukul 15:45 wib setelah dirinya selesai mandi di kamar hotel tersebut. Kemudian ia meminta tolong kepada karyawan hotel yang bernama Wagino (60) (Saksi 2) yang kemudian membantu korban.

“Kemudian korban dibawa ke RS. Bhakti Kartini dan korban dinyatakan meninggal , kemudian petugas rumah sakit melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bekasi Timur,” kata Erna.

Petugas piket Reskrim yang dipimpin Kanit Reskrim dan Wakapolsek yang datang ke tempat kejadian perkara tidak menemukan barang berbahaya yang dibawa oleh korban. Kejadian tersebut dilaporkan oleh pihak rumah sakit pada pukul 18:25 wib.

“Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap kamar hotel dan mobil korban tidak ditemukan obat-obatan berbahaya maupun minuman beralkohol,” pungkasnya.

Korban diketahui bernama Hasbullah (55 tahun ) warga dari kecamatan Tajurhalang kabupaten Bogor, Jawa Barat. Polisi telah memeriksa saksi dan olah tempat kejadian perkara. Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Polsek Bekasi Timu. (Mam)

Anda mungkin juga berminat