Dianggarkan Rp2,9 M, Partai Golkar Bekasi Segera Miliki Gedung Baru Tiga Lantai

148

JAKARTA (Garudanews.id) – Ketua Pelaksana Pembangunan gedung DPD Golkar Kota Bekasi, Rasnius Pasaribu mengungkapkan bahwa Partai Golkar Kota Bekasi segera memiliki gedung Sekretariat baru di Jalan Ahmad Yani, RT 01/RW 05, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Rasnius mengatakan, pembangunan gedung baru tersebut dianggarkan hampir Rp2,9 miliar yang berasal dari sumbangan kader Golkar.

“Ini sumbangan dari personal kader Golkar,” kata Rasnius kepada awak media di Kota Bekasi, Senin (28/9/2020).

Gedung baru ini, menurut Rasnius, ada tiga lantai dan sedianya akan digunakan untuk tempat pertemuan, pelatihan dan sebagainya. Rencananya, pembangunan gedung baru ini selesai sekitar 1,6 tahun hingga 2 tahun.

“Kita rencanakan pembangunan ini selesai 18 bulan atau sampai 2 tahun,” kata Rasnius.

Menurut Rasnius, gedung Golkar berada di wilayah strategis dan terletak di area komersil.

“Didepannya nanti dilintasi jalan tol dan jalur kereta api cepat Jakarta-Bandung, sehingga para pengendara yang melintas di jalan tol dan penumpang kereta api cepat bakal bisa melihat langsung megahnya gedung DPD Golkar Kota Bekasi,” ujar Rasnius.

Terbangunnya gedung baru ini, menurut Rasnius, merupakan pembuktian kinerja Rahmat Effendi sebagai kader terbaik Partai Golkar yang memiliki semangat tinggi untuk terus membesarkan partai ini.

“Tentunya kami membutuhkan dukubgan dan doa dari seluruh kader Partai Golkar dan masyarakat Kota Bekasi agar pembangunan gedung baru DPD Golkar Kota ini rampung sesuai harapan bersama dan waktu yang sesuai direncanakan,” ujar Rasnius.

Diketahui, pembangunan gedung DPD Golkar Kota Bekasi ini dimulai saat ground breaking pada Selasa 29 September 2020.

Gedung seluas 631 meter persegi ini dibangun di atas tanah kompleks DPD Golkar. Gedung ini terdiri dari 3 lantai. (dhr)

Anda mungkin juga berminat