Jarot-Mokhlis Siap Jadikan Sumbawa Sebagai Daerah Industri

Kampanye Perdana di Srange,

266

SUMBAWA (Garudanews.id) – Pasangan Calon Bupati/ Wakil Bupati Sumbawa H. Ir. Syarafuddin Jarot, MP – Ir. H. Mokhlis, M. Si berjanji jika terpilih nantinya akan menjadikan sumbawa sebagai daerah industri.

Dalam orasi politiknya di dusun Srange Desa Berora Kecamatan Lopok Kabupaten Sumbawa mengatakan jika dirinya ingin menjadikan Sumbawa sebagai daerah industri.

“Jika Kabupaten Sumbawa menjadi daerah industri maka akan banyak menyerap tenaga kerja. Dimana- mana jika ada industri pasti membutuhkan tenaga kerja,” ungkap calon Bupati Sumbawa H. Syarafuddin Jarot, Sabtu (26/9/2020).

Jarot menegaskan, untuk menjadi seorang Bupati harus memiliki wawasan serta jaringan yang luas.

“Bupati itu bukan hanya turun kepada masyarakat. Namun harus membawa programnya ke kampung – kampung atau ke desa- desa,” tukasnya.

“Jangan ketika Bupati datang ke kampung masyarakat yang repot dan saya tidak suka seperti itu. Kita datang ke kampung harus kita bawah program. Agar kehidupan ditengah masyarakat bisa sejahtera,” imbuh Jarot.

Jarot menyebut, bahwa kepala daerah jangan bawah tangannya saja ketika turun ke warga. Akan tetapi, kata dia, Buoati itu saat turun ke masyarakat membawa  program. Sehingga masyarakat merasakan betul hadirmya seorang kepala daerah.

Jarot, berjanji, jika nanti ditakdirkan oleh Allah terpilih memimpin Sumbawa maka ia akan datangkan pengusaha dari luar untuk membangun Sumbawa ini.

“Jika sudah banyak industri maka akan banyak lapangan kerja yang tercipta. Jadi persiapkanlah diri kita semua untuk membawa Sumbawa ini lebih maju lagi,” imbuhnya. (Hrm)

Anda mungkin juga berminat