Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang Baru Dinilai Strategis

118

KOTA BEKASI (Garudanews.id)  – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi, akan memiliki kantor sekertariat baru di Jalan Ahmad Yani Nomor 25, Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan.

Groundbreaking atau peletakan batu pertama pembangunan kantor tersebut, dilakukan hari ini, Selasa (29/9/2020).

Pelaksana Tugas (PLT) Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari berharap kantor sekertariat yang baru nanti, bisa menjadi wadah bagi kader partai Golkar.

Salah satunya sebagai tempat pelatihan untuk mengembangkan potensi di dunia politik.

“Gedung ini targetnya memiliki 4 lantai. Lantai 4 untuk olahraga, lantai 3 untuk office, lantai 2 aula dan lantai 1 untuk gedung parkir,” ujar Ade di sela-sela acara groundbreaking, Selasa (29/9/2020).

Kantor sekertariat DPD Golkar Kota Bekasi yang baru, rencananya memiliki luas bangunan 1.200 meter persegi dan luas tanah 631 meter persegi.

“Targetnya pembangunan selasai dalam satu tahun. Pembangunannya akan menghabiskan anggaran Rp2,9 miliar yang berasal dari sumbangan para kader,” katanya.

Sebelumnya kantor DPD Golkar Kota Bekasi berada di Jalan Ahmad Yani Nomor 18. Namun, kantor itu sudah beralih kepemilikan setelah dijual kepada seorang pengusaha bernama Andi Salim.

Kantor sekertariat DPD Golkar Kota Bekasi yang baru, kedepan akan menjadi salah satu lokasi paling strategis di Kota Bekasi. Saat ini tidak jauh dari kantor terdapat beberapa pusat perbelanjaan modern dan apartemen.

Sementara kedepan, megahnya kantor DPD Golkar Kota Bekasi nantinya bisa dilihat juga oleh pengguna jalan tol layang Jakarta-Cikampek dan penumpang kereta cepat Jakarta-Bandung.

Selain dihadiri pengurus dan kader, peletakan batu pertama pembangunan gedung DPD Partai Golkar Kota Bekasi, dihadiri pula oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi (Mantan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi), Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surahman, serta perwakilan dari DPP Partai Golkar.

Acara ini dirangkaikan pula pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Kota Bekasi.

Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surahman memberikan apresiasi atas dimulainya pembangunan kantor sekertariat Golkar Kota Bekasi.

“Golkar Jawa Barat tidak akan tinggal diam, saya setuju sama pendapat Walikota Bekasi kalau gedung ini bisa selesai dalam satu tahun. Ya, dikit-dikit Golkar Jawa Barat akan bantulah pasirnya dari Garut,” ujarnya.

Anda mungkin juga berminat