Kejar Target Politik, PK dan PD Golkar Serangbaru Diminta Bersinergi

129

KABUPATEN BEKASI (Garudanews.id) – Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Agam Irmawan Ismail, meminta pengurus PK dan PD se-Kecamatan Serangbaru untuk bersinergi demi mencapai target-target politik Partai Golkar.

Hal itu diungkapkannya saat kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-X PK Partai Golkar Kecamatan Serangbaru, yang dilaksanakan di Desa Sukasari, Kecamatan Serangbaru, Sabtu (19/9).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pengurus DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Pengurus Desa se-Kecamatan Serangbaru, Pj Kepala Desa Sukasari, Sekretaris Desa dan Tokoh Masyarakat.

“Untuk mencapai target-target politik, beliau (Ketua PK) tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan para Ketua PD. Karena itu para Ketua PD merupakan ujung tombak dalam meraih suara di Kecamatan Serangbaru,” terang Agam.

Agam meminta Ketua PK untuk mengajak berembuk dan bermusyawarah para Ketua PD dalam setiap pengambilan keputusan, sehingga kerja akan semakin ringan dan target Partai Golkar akan terlaksana.

Dirinya juga meminta agar tim formatur segera menyusun komposisi kepengurusan di tingkat kecamatan, dimana dalam waktu maksimal dua minggu sudah harus dilaporkan ke DPD Golkar Kabupaten Bekasi.

“Iya perwakilan pengurus DPD yang masuk di tim formatur wajib memberikan masukan, agar dalam dua minggu kepengurusan di tingkat kecamatan sudah terselesaikan,” terangnya.

Sementara itu, Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Serangbaru, Jakaria, mengaku siap mengemban amanah sebagai Ketua PK Golkar Kecamatan Serangbaru dan bersinergi dengan para Ketua PD.

“Saya siap berjibaku dengan para Ketua PD agar suara Partai Golkar di Kecamatan Serangbaru kedepan bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” ujarnya.

Dirinya mengaku sudah mempunyai komposisi pengurus yang akan duduk di PK dan PD, karena menurutnya para pengurus selama ini sudah seperti keluarga sehingga dirinya bisa terpilih menjadi Ketua PK secara aklamasi.

“Di Serangbaru ini ada delapan desa. Kebanyakan disini warga perumahan, karena disini perumahan terus tumbuh, karena itu kami akan melakukan sosialisasi ke warga perumahan,” tandasnya. (red)

Anda mungkin juga berminat