Ketua PK Golkar Cikarang Pusat Bidik Kalangan Milenial

161

KABUPATEN BEKASI (Garudanews.id) – Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Cikarang Pusat (Cikpus), Nemin Resmana, mengaku siap membidik kalangan milenial untuk meraup suara saat pesta demokrasi Pilkada 2022 dan Pileg 2024 mendatang.

Hal itu disampaikannya usai secara aklamasi terpilih menjadi Ketua PK Golkar Kecamatan Cikarang Pusat periode 2020-2025 dalam kegiatan Muscam ke-X Partai Golkar di Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Sabtu (19/9).

“Pengurus PK dan PD Golkar di Cikarang Pusat sendiri rata-rata adalah anak muda, sehingga hal itu menjadi point bagi kita untuk masuk ke kalangan orangtua,” ungkapnya kepada awak media.

Nemin mengaku saat ini dirinya juga memegang amanah sebagai Ketua Karangtaruna Kecamatan Cikarang Pusat, sehingga hal itu menurutnya akan lebih mempermudah hubungan sinergitas antara pengurus Partai Golkar dan Karangtaruna.

Nemin mengaku bisa terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PK Golkar Cikarang Pusat setelah bermusyawarah dengan para pengurus Pimpinan Desa (PD). Dirinya pun mengaku kedepan akan lebih mengambil hati masyarakat.

“Menjadi tugas PK dan PD untuk bisa mengambil hati masyarakat, supaya masyarakat merasa memiliki Partai Golkar. Karena itu modal dasar Partai Golkar menjadi besar,” tegasnya.

Nemin menargetkan adanya jumlah kursi DPRD Kabupaten Bekasi saat ajang Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang, “Saya yakin dengan kerja keras dan kita bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, maka saat pemilihan nanti khususnya di Dapil I akan lebih baik,” paparnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Bidang Cendikiawan DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Sunandar, meminta pengurus PK Golkar Cikarang Pusat untuk meningkatkan konsolidasi pengurus dan kader.

“Kami juga meminta tim formatur untuk segera membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan, sehingga program kerja dari Partai Golkar bisa segera terealisasi,” terangnya.

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini mengaku, Partai Golkar siap mendukung figur yang akan mendapatkan rekomendasi saat ajang pesta demokrasi Pilkada yabg diagendakan dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang.

Terkait adanya dugaan mosi tidak percaya dari sejumlah oknum PK Partai Golkar beberapa waktu yang lalu, Sunandar mengaku jika Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi saat ini masih fokus dengan program untuk membesarkan partai.

“Terkait adanya polemik itu merupakan hal yang biasa, tetapi yang terpenting adalah instruksi dari Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi masih berjalan seperti biasa,” tandasnya. (red)

Anda mungkin juga berminat