Ketua PK Golkar Ciktim Siap Laksanakan Tugas-tugas Partai

149

KABUPATEN BEKASI (Garudanews.id) – Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Cikarang Timur (Ciktim) Periode 2020-2025, Yogi Sugiana, menyatakan kesiapannya untuk mengemban amanah dan melaksanakan berbagai tugas partai kedepan.

Hal itu diungkapkannya usai resmi terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PK Golkar Ciktim dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-X PK Golkar Kecamatan Cikarang Timur, Minggu (20/9).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Masyarakat DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Sonhaji, para Ketua PD Golkar, serta perwakilan pengurus AMPG dan AMPI Kecamatan Cikarang Timur.

“Kami siap melaksanakan sejumlah program dalam rangka membesarkan Partai Golkar kedepan, khususnya di wilayah Kecamatan Cikarang Timur,” ungkapnya kepada awak media.

Yogi mengaku sudah mengantongi sejumlah nama yang akan duduk dalam komposisi kepengurusan PK Golkar Cikarang Timur. Dirinya juga mengaku akan berembuk dengan pengurus PD bila ada yang ingin masuk kedalam kepengurusan PK.

“Untuk pengurus desa juga kita akan coba perbaharui, sehingga akan terwujud komposisi kepengurusan PD yang betul-betul solid dan siap bekerja keras untuk kemajuan partai,” tegasnya.

Disinggung mengenai kesiapan pengurus dalam rangka menghadapi pesta demokrasi kedepan, Yogi mengaku pihaknya akan kembali melakukan konsolidasi agar tidak terjadi mis komunikasi antara rekan-rekan dalam kepengurusan.

“Untuk di Cikarang Timur ini ada delapan desa dan insyaallah semuanya solid untuk mendukung saya menjadi Ketua PK. Kami juga siap all out untuk mendukung calon yang mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar saat Pilkada mendatang,” jelasnya.

Tidak hanya di tingkat pengurus kecamatan, Yogi mengaku pihaknya pun sudah melakukan sosialisasi ke sejumlah pengurus organisasi sayap partai seperti AMPG dan AMPI.

“Mengenai sempat adanya riak-riak mosi tidak percaya dari sejumlah oknum PK menurut saya itu sah-sah saja, yang penting antara pengurus PK dan PD kan masih solid,” tandasnya. (red)

Anda mungkin juga berminat