LAN Buka Kantor LBH Khusus Korban Penyalahgunaan Narkotika

122

KABUPATEN BEKASI (Garudanews.id) – Seakan tiada hari tanpa berinovasi demi anak-anak negeri, Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bekasi dibawah komando Edi YP terus bergerak untuk berbakti bagi ibu pertiwi.

Selain telah bergerak dengan sosialisasi ke berbagai instansi, kini LAN Kabupaten Bekasi telah membuka kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) khusus korban penyalahgunaan Narkotika yang terlanjur berurusan dengan hukum, atau ingin mendapat konsultasi hukum dan pendampingan saat menghadapi masalah hukum, LBH LAN Kabupaten Bekasi siap mengadvokasi.

Edi YP kepada media di sela-sela kesibukannya, Minggu (20/9) mengatakan sangat bangga dan siap berkarya, karena kini LAN Kabupaten Bekasi telah memiliki kantor LBH di Perumahan Gramapuri Cibitung Kabupaten Bekasi.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas kebaikan daripada pengurus LAN Kabupaten Bekasi Merci Sianturi yang juga Bendahara LAN Kabupaten Bekasi, yang telah meminjam pakai satu unit rumah yang digunakan buat kantor LBH LAN Kabupaten Bekasi.

“Terimakasih buat Ibu Merci Sianturi atas kebaikan dan kesediaannya meminjam pakai rumah menjadi kantor LBH LAN Kabupaten Bekasi, dan kepada Kabid Hukum agar segera bergerak membantu korban penyalahgunaan narkoba yang terjerat masalah hukum,” ujar Edi YP.

Di lokasi yang berbeda, Ketua Bidang Hukum Aziz Iswanto akan semakin aktif bergerak memberikan konsultasi dan advokasi dalam pendampingan hukum kepada korban penyalahgunaan narkoba, dan dengan adanya kantor LBH LAN Kabupaten Bekasi akan menambah semangat untuk mengabdi bagi ibu pertiwi.

“Luar biasa LAN Kabupaten Bekasi terus mengabdi bagi negeri demi menyelamatkan anak-anak kandung ibu pertiwi, jangan biarkan anak-anak rusak karena narkoba, dan saya juga tim hukum di LAN Kabupaten Bekasi akan siap berbakti membela korban penyalahgunaan narkoba agar direhabilitasi,” ujar Aziz Iswanto.

Melalui media ini, Edi YP menyampaikan kepada masyarakat di Kabupaten Bekasi jika ada keperluan pendampingan hukum, silahkan datang ke kantor LBH LAN Kabupaten Bekasi di Perumahan Gramapuri Cibitung Kabupaten Bekasi. (red)

Anda mungkin juga berminat