Oknum Staf Komisi X DPR Diduga Kirim Gambar Asusila ke Perempuan Bukan Muhrim

162

JAKARTA (Garudanews.id) – Oknum staf sekretariat Komisi X DPR RI berinisial AM diduga telah mengirimkan gambar asusila dan penghinaan lewat pesan singkat kepada salah seorang perempuan berinisial K.

“Saya enggak tahu tiba-tiba dia (AM) kirim gambar seperti itu, padahal selama ini hubungan kita baik sebagai teman, saya enggak tahu motifnya apa,” ungkap K kepada wartawan.

Korban mengaku tidak terima ketika dirinya disebut WT* dan bahasa tidak beretika yang lain. Meskipun pelaku sempat mengklarifikasi bahwa maksud WT* tersebut adalah wanita tidak sehat.

“Saya akan melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian dan Komnas Perempuan. Saya merasa harga diri saya telah diinjak-injak. Apalagi perbuatan tersebut dilakukan oleh oknum ASN yang seharusnya menjadi pengayom masyarakat,” terangnya.

Korban mengaku kenal dengan oknum staf Komisi X tersebut saat masih bekerja sebagai marketing di salah satu perusahaan investasi. Dari sanalah korban mulai intens berkomunikasi dengan oknum staf Komisi X tersebut.

Korban menegaskan jika dirinya tidak ada hubungan pacaran dengan pelaku, tetapi hanya sebatas teman.

“Saya berharap pimpinan sekretariat di Komisi X memberikan sanksi kepada oknum tersebut, supaya menjadi pelajaran kedepan bagi pejabat yang lain,” terangnya.

Saat dikonfirmasi, oknum staf sekretariat Komisi X DPR RI, AM, berdalih jika informasi tersebut adalah bohong. Dirinya pun mengaku memiliki hubungan pacaran dengan korban

“Itukan hubungan saya sama dia. Jadi enggak bener itu, itu berita bohong, ya silahkan saja kalau mau diberitakan,” ungkapnya saat dihubungi via telpon. (red)

Anda mungkin juga berminat