Pasangan Jarot- Mokhlis Optimis Unggul di Pilkada Sumbawa

138

SUMBAWA (Garudanes.id) – Ketua Tim pemenangan pasangan Ir. H Syarafuddin Jarot – Ir. H. Mohklis, M,SI (Jarot- Mokhlis), H. Irwan Rahadi,ST optimis  pasangan yang diusung Gerindra, Hanura, PKPI dan Berkarya yakin unggul dalam pilkada Sumbawa yang akan digelar 9 Desember mendatang.

“Insya Allah. Saya yakin Sumbawa maju unggul dalam pilkada Sumbawa 9 desember mendatang,”ungkap ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa, H. Irwan Rahadi,ST kepada wartawan, Sabtu (12/9/2020).

Menurutnya, jika melihat antusias masyarakat sumbawa sejak (6/9), lalu sampai hari ini bahwa pasangan Jarot – Mokhlis menjadi pembicaraan dalam masyarakat. Bahkan menjadi topic yang hangat untuk menjadi Bupati/ Wakil Bupati Sumbawa.

“Alhamdulillah sejak daftar di KPU hingga saat ini pasangan Jarot – Mokhlis menjadi topic yang selalu dibicarakan oleh masyarakat Sumbawa,” tandas Irwan Rahadi.

Lanjutnya, selain itu juga berdasarkan survey pasangan Jarot- Mokhlis hingga saat ini sangat bagus.

“Meski daftar ke KPU hari terakhir. Tapi banyak masyarakat yang menginginkan pasangan yang mengusung Takline “Sumbawa Maju” ini bisa menjadi Bupati/Wakil Bupati,” tegasnya.

Tambah H. Iwan, terhadap hal tersebut dirinya akan menjaga elektabikitas pasangan Jarot – Mokhlis.

“Beberapa hasil survei pasangan  Jarot – Mokhlis mengalami kenaikan. Bahkan bersaing dengan pasangan Mo- Novi,” timpalnya.

Sambung H. Iwan, oleh karena itu dirinya minta agar seluruh relawan dan partai pengusung untuk segera bergerak. Karena dirinya meyakini selangkah lagi pasangan Jarot – Mokhlis menang.

“Kita sudah punya modal untuk menang. Dan ini harus kita pertahankan dan bila perlu kita tambah lagi kekuatan agar pada 9 desember nanti pasangan Sumbawa Maju unggul di Pilkada Sumbawa,” katanya.  (Hrm/HNN)

Anda mungkin juga berminat