Politisi Gerindra: Pasangan Jarot- Mokhlis Menjawab Kegelisahan Masyarakat Sumbawa

279

SUMBAWA (Garudanews.id) – Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sumbawa  Muhammad Faesal mengatakan jika dirinya siap memenangkan  pasangan Jarot – Mokhlis pada Pilkada Sumbawa.

“Pasangan yang kami usung ini insya allah akan memenangkan pertarungan pilkada Sumbawa,” ungkap Faesal saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (9/9/2020).

Faesal optimis pasangan Jarot – Mokhlis akan memeangkan kontestasi. Dikarenakan publik akan memberikan dukungan penuh kepada pasangan ini.

“Jika kita melihat hari ini. Bahwa masyarakat Sumbawa akan memberikan harapan dan dukungan kepada pasangan Jarot- Mokhlis pada pilkada Sumbawa,” tandasnya.

Anggota DPRD Sumbawa dua periode ini juga mengatakan, hadirnya pasangan  Jarot Mokhlis diharapkan akan menjadi jawaban atas kegelisahan masyarakat Sumbawa saat ini.

“Pasangan Jarot- Mokhlis adalah jawaban atas kegelisahan masyarakat Sumbawa. Dan diyakini akan unggul untuk Pilkada Sumbawa,” imbuh Faesal.

Tambah Faesal, Jarot – Mokhlis didukung oleh empat Partai Politik. Mereka adalah Gerindra, Hanura, PKPI dan Partai Berkarya.

“Alhamdulillah keempat partai ini nantinya akan berjuang untuk memenangkan pasangan Jarot- Mokhlis di Pilkada Sumbawa,” ujarnya.

Sambung Faesal, dalam waktu dekat pihaknya bersama partai koalisi akan merampungkan tim pemenangan Jarot- Mokhlis.

“Lihat saja nanti akan ada kejutan. Bahwa pasangan Jarot – Mokhlis akan memenangi pilkada Sumbawa 9 Desember 2020 memdatang,” katanya. (Hrm/HNN)

Anda mungkin juga berminat