Putri Kandung Haji Kardin Pimpin PK Golkar Cikarang Barat

151

KABUPATEN BEKASI (Garudanews.id) – Putri kandung anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Golkar Haji Kardin, Ade Laely Fitriani, resmi secara aklamasi didapuk untuk menjadi Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Cikarang Barat Periode 2020-2025.

Hal itu terungkap saat kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-X PK Partai Golkar Kecamatan Cikarang Barat yang dilaksanakan di Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Sabtu (19/9).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Pimpinan Desa (PD) Golkar se-Kecamatan Cikarang Barat, serta perwakilan pengurus AMPG dan AMPI Kabupaten Bekasi dan Kecamatan Cikarang Barat.

Usai terpilih, Ade Laely mengaku akan segera menyusun komposisi kepengurusan PK Golkar Cikarang Barat. Dirinya siap merangkul kader yang memiliki loyalitas untuk membesarkan Partai Golkar.

“Struktur sih sudah ada tapi paling akan disusun dalam waktu dua minggu ini,” ungkapnya kepada awak media saat kegiatan Muscam berlangsung.

Ade Laely berkomitmen untuk mengenalkan politik dan Partai Golkar kepada kalangan milenial zaman sekarang. Menurutnya, selama ini banyak anak muda yang ingin berpolitik tetapi tidak tahu akan bergabung ke partai apa.

“Kita butuh sosok yang baru untuk menambah kader Partai Golkar, walaupun kita juga masih membutuhkan tokoh-tokoh lama yang memiliki pengalaman,” tambahnya.

Dalam menghadapi pesta demokrasi kedepan, Ade memasang target untuk menambah suara dari kalangan milenial, karena menurutnya kalangan milenial di Kecamatan Cikarang Barat masih belum banyak yang bergabung ke Partai Golkar.

Dirinya juga optimis kursi legislatif di Daerah Pemilihan (Dapil) II meliputi Kecamatan Cikarang Barat dan Cibitung kedepan akan meningkat, karena itu Ade mengajak pengurus dan kader untuk bekerja keras sehingga suara Partai Golkar bisa meningkat.

“Untuk Dapil II pada periode sekarang ini ada satu kursi legislatif. Untuk Pileg kedepan kita targetkan bisa bertambah menjadi dua kursi,” tandasnya. (red)

Anda mungkin juga berminat