PWI Kabupaten Bogor Gelar Turnamen Tenis Meja PWI CUP 2020

119

BOGOR  (Garudanews.id) – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75, PWI Kabupaten Bogor menggelar turnamen tenis meja PWI CUP 2020. Kegiatan ini sekaligus sebagai seleksi Pekan Olahraga Daerah (Powarda) tingkat Jawa Barat (Jabar) 2020. Adapun kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama dari berbagai pihak selaku sponsor.

Setelah mengikuti berbagai babak mulai dari penyisihan hingga akhirnya muncul lah nama-nama para juara baik single maupun double. Dimana para juara mendapatkan trophy dan sejumlah uang tunai.

Juara I single Untung Bachtiar, Juara II Syafran, Juara III Ikman, Juara IV Wiwin Sudarto. Untuk double Juara I Untung/Kuswanto, Juara II Dauri/Edy Murti, Juara III Syafran/Alpin.

“Saya selaku ketua PWI Kabupaten Bogor dengan ini menyatakan turnamen tenis meja PWI CUP 2020 saya tutup,” ujar H. Subagiyo, S.Ip, Selasa (1/9/20).

Setelah ketua PWI menutup turnamen acara dilanjutkan dengan penyerahan trophy dan juga uang tunai kepada para juara.

Untung Bachtiar peraih juara I single dan juara I double menyatakan kebanggaanya atas terselenggaranya turnamen ini.

“Alhamdulillah, setiap tahun pada momen kemerdekaan HUT RI kita terus mengadakan turnamen. Biasanya kita menggelar berbagai pertandingan, ada tenis meja, gaple dan catur. Namun karena masih pandemi Covid-19 untuk tahun ini kita kurangi kegiatannya,” ungkap Untung yang merupakan juara bertahan tenis meja itu. (Dod)

Anda mungkin juga berminat