Angka Lima Adalah Lambang Kesempurnaan

144

SUMBAWA (Garudanews.id) – Ketua Relawan Kabupaten Pasangan Bupati/Wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot – Ir. H. Mokhlis,M,Si (Jarot – Jarot – Mokhlis) Andi Rusni dalam orasinya di Desa Sebeok mengatakan bahwa tidak ada yang kebutulan kebutulan dari nomor yang didapat oleh Jarot – Mokhlis.

“Lima adalah tanda kemenangan. Dan ini semuanya tidak ada yang kebutulan dan ini semua adalah perunjuk dari allah,”ungkapnya

Menurut Andis sapaan akrabnya, dari proses pencalonan ke KPU hingga pengambilan nomor urut pasangan Jarot – Mokhlis selalu nomor lima.

“Pak Jarot adalah anak kelima dari tujuh berpasangan, sementara pak mokhlis anak kelima dari sembilan bersaudara. Jadi semua sudah ditentukan oleh allah. Dan insya Allah pasangan jarot – mokhlis akan menjadi pemenang pilkada Sumbawa,”tegasnya.

Selain itu juga Andis menambahkan pak Jarot juga lahir bulan lima, dan pak Mokhlis lahir tanggal lima. Jadi ini angka lima itu adalah angka kemenangan pasangan Jarot – Mokhlis.

“Semuanya tidak ada yang kebutulan. Dan insya allah paslon jarot – mokhlis akan keluar sebagai pemenang dalam pilkada Sumbawa,”sambungnya.

Masih menurut Andis, semakin hari grafik kemenangan Jarot – Mokhlis semakin naik. Ini artinya bahwa kesukaan masyarakat Sumbawa terhadap paslon ini semakin banyak. Tentu ini akan menjadi modal untuk menang.

“Alhamdulillah dari survei kita paslon jarot – mokhlis terus mengalami kenaikan. Dan kenaikanannya pun sangat signifikan. Insya allah jarot – mokhlis akan unggul dalam pilkada Sumbawa,”katanya.(Herman)

Anda mungkin juga berminat