Bawaslu Lampung Serah Terima Jabatan Koordinator Sekretariat

122

BANDAR LAMPUNG (Garudanews.id) – Badan Pengawas Pemilihan
Umum (Bawaslu) Kabupaten Pringsewu melaksanakan serah terima jabatan Koordinator Sekretariat.

Serah terima jabatan Koordinator Sekretariat Bawaslu kabupaten Pringsewu dari pejabat lama Paryono, S.Sos ke Muhammad Samsir, S.Pd tersebut dihadiri oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Lampung Dini Yamashita berserta jajaran dan anggota Bawaslu Kabupaten Pringsewu.

Muhammad Samsir terpilih melalui seleksi terbuka dan telah melewati sejumlah tahapan seperti wawancara dengan jajaran pimpinan ketua Bawaslu kabupaten Pringsewu dan Bawaslu Provinsi Lampung.

Samsir ditetapkan sebagai Koordinator Sekretariat Bawaslu kabupaten Pringsewu berdasarkan surat Keputusan Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Lampung Nomor 156/LA/Set/HK.01.01/X/2020 tentang Perubahan Surat Keputusan Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Lampung Nomor 045/LA/Set/HK.01.01/2020 tentang Penetapan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung.

“Saya meminta arahan dan bimbingan dari semua pihak khususnya Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Lampung,” kata Samsir kepada awak media baru-baru ini.

Ditempat yang sama, Paryono menyampaikan permohonan maaf dan berterima kasih atas kesempatan bekerja di Bawaslu Pringsewu. Paryono juga menyampaikan pesan agar Koordinator Sekretariat yang baru untuk selalu dapat membimbing para staf di Bawaslu Pringsewu. (Nur/Dod)

Anda mungkin juga berminat