Dandim 0507/Bekasi Cek Lokasi Pembangunan ‎TMMD-109 di Kelurahan Mustikajaya

121

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) kembali melakukan pembangunan Infrastruktur di Kelurahan Mustikajaya Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi.

Komandan Kodim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto.S.I.P., yang juga Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 baru-baru ini melakukan pengecekan pembangunan di Kelurahan Mustikajaya, Kota Bekasi.

“Masyarakat sekitar sangat antusias atas pembangunan yang ada di wilayah nya serta kegiatan ini merupakan bentuk wujud peran TNI untuk membantu pembangunan agar perekonomian masyarakat semakin meningkat disamping silaturahmi atau sinergi TNI terhadap masyarakat.” ujar Dandim Letkol Arm Iwan Aprianto kepada wartawan di Kota Bekasi, Selasa (6/10/2020).

Menurut Dandim pembangunan sarana dan prasarana yang dilakukan antara lain pembangunan fisik khususnya pembangunan jalan, Rutilahu, Posyandu, Turap, dan Saluran Air.

“Saya bangga dengan semangat prajurit satgas TMMD ke -109 yang dapat bekerjasama dengan masyarakat bahu-membahu bersama membangun dan bergotong royong menjadi contoh yang dapat memper erat silaturahmi dengan masyarakat,” ujar Letkol Iwan.

Pihaknya juga mengapresiasi prajurit Satgas TMMD dan masyarakat yang bersemangat melaksanakan program TMMD ke-109 ini. Sehingga, seluruh pelaksanaan TMMD, baik sarana dan prasarana fisik serta non fisik sesuai jadwal yang ditentukan.

Selain itu, program TMMD ke-109 yang dilakukan sesuai dengan instruksi Wali Kota Bekasi Rahmat Efendi untuk meningkatkan kesejahteraan dan peningkatan ekonomi masyarakat. Dengan pembangunan sarana dan prasarana umum.

“Selain itu, kita juga harapkan dengan pembangunan nonfisik baik di sekolah dan masyarakat menumbuhkembangkan wawasan kebangsaan. Dan memperkokoh persatuan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di masyarakat,” ujarnya. (mam)

Anda mungkin juga berminat