Dusun Harapan Jaya Siap Menangkan Paslon Jarot – Mokhlis

129

SUMBAWA (Garudanews.id) – Warga di Dusun Harapan Jaya Desa Senawang Kecamatan Orong Telu menyatakan dirinya siap memenangkan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP – Ir. H. Mokhlis,M,Si (Jarot – Mokhlis) pada pilkada Sumbawa 9 desember 2020 mendatang.

“Insya Allah paslon nomor urut lima akan unggul di Dusun Harapan Jaya,”ungkap warga yang enggan disebutkan namanya oleh media ini.

Menurutnya, paslon Jarot – Mokhlis merupakan figur yang dinantikan rakyat Sumbawa. Maka dari itu harus dimenangkan.

“Kami melihat warga yang ingin mendukung paslon jarot- mokhlis hari ini sangat antusias. Semoga ini pertanda baik untuk pasangan calon nomor urut lima,”singkatnya.

Sementara ketua tim relawan paslon Jarot – Mokhlis Andi Rusni mengatakan jika ingin merubah nasib warga dusun harapan jaya ini maka satu saja syaratnya dukung dan coblos saja Jarot – Mokhkis.

“Jika ingin maju coblos saja Jarot – Mokhlis. Karena memiliki komitmen untuk memajukan sumbawa sesuai dengan Taklinenya yaitu “Sumbawa Maju,”terangnya.

Selain itu juga andis katakan bahwa ada harapan dipaslon nomor lima. Maka dari itu jika ingin menang bergabung dan menangkan Jarot – Mokhlis.

“Tidak ada yang kebutulan. Dan ini atas petunjuk allah. Nomor lima adalah tanda kemenangan,”katanya.(Herman)

Anda mungkin juga berminat