Peringati Hari Jadi, Golkar Kabupaten Bekasi Berkomitmen Tingkatkan Soliditas

181

KABUPATEN BEKASI (Garudanews.id) – Dalam momentum peringatan hari jadi Partai Golkar ke-56 tahun, pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi berkomitmen untuk meningkatkan soliditas sehingga berdampak terhadap proses pembangunan di Kabupaten Bekasi yang lebih baik.

“Kabupaten Bekasi ini sudah punya slogan yaitu Bekasi dua kali tambah baik. Jadi kita berharap pemerintahannya sukses dan Partai Golkar tambah baik,” ungkap Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Ade Syukron kepada awak media.

Ade mengatakan, pihaknya menargetkan Bupati Bekasi kedepan tetap dari Partai Golkar, tetapi orientasi Golkar kata dia bukan hanya pada kekuasaan semata, tetapi dengan pemimpin dari Partai Golkar diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Bekasi.

Dalam rangka meningkatkan konsolidasi, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi juga mengunjungi sejumlah tokoh Golkar Bekasi guna meminta saran pendapat bahkan kritik agar Golkar semakin maju lagi. Diakuinya, Partai Golkar mengalami penurunan jumlah kursi di DPRD Kabupaten Bekasi pasca Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Pada kesempatan tersebut, DPD Golkar Kabupaten Bekasi pun menghelat rangkaian kegiatan sebagaimana instruksi dari DPP dan DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat (Jabar) dalam rangka memperingati hari jadi Golkar ke-56 tahun.

Kegiatan tersebut seperti pemasangan bendera dan atribut Partai Golkar di daerah-daerah strategis di Kabupaten Bekasi.Kemudian para pengurus melakukan ziarah ke makam pahlawan nasional KH Noer Ali di Ujung Harapan Kecamatan Babelan.

“Disana Ketua DPD Golkar yang juga Bupati Bekasi mempunyai ide untuk membuat museum perjuangan KH Noer Ali di Bekasi dan Indonesia,” terangnya.

Selanjutnya ada juga kegiatan kesehatan seperti pembagian masker dan tasyakuran yang akan dilakukan serentak di semua wilayah dinIndonesia, dan Kabupaten Bekasi termasuk bagian yang ikut terlibat.

“Kita akan berkumpul bersama pengurus melalui prosesi yang dilakukan langsung DPP Golkar melalui zoom meeting. Kita akan ada syukuran dan diakhiri dengan Rekor MURI pelaksanaan HUT dengan zoom meeting se-Indonesia yang ditargetkan diikuti 15 ribu orang,” tandasnya. (red)

Anda mungkin juga berminat