Peringati Maulid Nabi, DWP Bogor Gelar Santunan Anak Yatim

120

BOGOR(garudanews.id)- Organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kabupaten Bogor menggelar kegiatan pengajian dan Santunan anak yatim dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah, Dengan mengambil Tema Peranan Keluarga di masa Pandemi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Dharmawanita Kabupaten Bogor, Selasa (27/10).

Dalam sambutannya Ketua DWP Kabupaten Bogor, Nurhayati mengatakan bahwa DWP Kabupaten Bogor melaksanaan Pengajian dan santunan kepada anak yatim dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dan HUT DWP tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang.

pengajian ini tentunya disesuaikan dengan situasi kondisi dari materinya dalam rangka keluarga dalam menghadapi Pandemi Covid-19, DWP Kabupaten Bogor pun memberikan santunan kepada anak yatim dan sembako kepada para ASN Golongan I dan II dilingkup Pemerintah Kabupaten Bogor,”ujarnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa dengan pemberian santunan ini diharapkan akan menjadi sumber pahala, utamanya akan bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW.
“Maulid Nabi Muhammad SAW memiliki banyak keutamaan, utamanya pada hari Asyura. Kita berharap pemberian santunan ini akan menjadi ladang pahala bagi kita, sekaligus menyambung siaturahim diantara kita”. Ungkapnya.

Dia melanjutkan, dalam men¬jalankan organisasi, ten¬tu ada saja kendala dan rinta¬ngan, tapi berkat restu Allah SWT, apapun kegiatan yang dilaksanakan DWP selalu ber¬lang¬sung lancar dan sukses. “Semoga, kegiatan ini mem¬permudah jalan kami dalam menjalankan tugas membantu visi-misi Kabupaten Bogor di bawah kepemimpinan Bupati Bogor, Ade Yasin dan Wabup Bogor, Iwan Setiawan,”katanya. (Novando/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Dia melanjutkan, dalam men¬jalankan organisasi, ten¬tu ada saja kendala dan rinta¬ngan, tapi berkat restu Allah SWT, apapun kegiatan yang dilaksanakan DWP selalu ber¬lang¬sung lancar dan sukses. “Semoga, kegiatan ini mem¬permudah jalan kami dalam menjalankan tugas membantu visi-misi Kabupaten Bogor di bawah kepemimpinan Bupati Bogor, Ade Yasin dan Wabup Bogor, Iwan Setiawan,”katanya. (Dod)

Anda mungkin juga berminat