Tabrakan Beruntun Libatkan 5 Mobil Di Tol Elevated Jakarta-Cikampek

423

KARAWANG, (Garudanews.id) – Petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Korlantas terpaksa mengalihkan arus lalu lintas akibat Kecelakaan beruntun melibatkan 5 mobil terjadi di Km 22 Tol Elevated Karawang arah Jakarta pada Minggu (11/10).

“Iya benar kecelakaan sekitar setengah jam yang lalu,” kata Kanit PJR Cikampek Korlantas Polri, Iptu Budi Hernawan saat dihubungi.

Kecelakaan sendiri terjadi sekitar pukul 18.30 WIB saat arus lalu lintas terbilang padat. Kecelakaan melibatkan 5 kendaraan di tol elevated yang mengarah ke Jakarta. Ke 5 kendaraan yang terlibat tabrakan adalah 3 minibus dan 2 mobil jenis sedan.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di tol Elevated Japek pada Minggu (11/10)

“Saat ini kondisi sudah dipinggirkan semua, sudah digendong pake derek,” kata Budi.

Budi menyebut pada pukul 19.15 WIB, tol elevated yang menuju ke arah Jakarta ditutup untuk sementara waktu. Evakuasi kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut menjadikan arus lalu lintas di tol elevated menjadi tersendat.

“Sementara yang dari KM 48 diturunkan dulu, kalau sudah cair baru dibuka jadi ditutup sementara,” ujarnya.

Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, dan kerugian material akibat dari kecelakaan itu diperkirakan mencapai ratusan juga dari 5 kendaraan yang mengalami rusak parah akibat tabrakan beruntun tersebut.

“Hanya kerugian materi aja, tidak ada korban jiwa,” ucap Budi.

Kasus kecelakaan itu kini dalam penanganan petugas Korlantas Polri untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan serta melakukan evakuasi 5 kendaraan tersebut agar jalan kembali dapat dilalui. (Mam)

Anda mungkin juga berminat