Yonarmed-7/105 GS Gelar Baksos dan Festival Pencak Silat

132

BEKASI (Garudanews.id)  – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke -75 tahun 2020, Yonarmed-7/105 GS mengadakan acara bhakti sosial pembagian sembako untuk keluarga purnawiran TNI di Yonarmed-7/105 GS, pada Sabtu, 24 Oktober 2020.

Selain itu pada hari yang sama juga digelar Festival Pencak Silat Biringgalih 25, yang diikuti oleh 108 peserta dari 25 perguruan pencak silat di Kota Bekasi, yang diselenggaran di Markas Batalyon Armed-7/105 GS.

Hadir pada acara tersebut Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang diwakili Kepala Dinas Pariwisata, Ahmad Zarkasih, pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bekasi, Mantan Dandim 0509 Abdi Wirawan, Ketua Umum LAMI Jonly Nahampun serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Danyon Armed 7/105 GS, Letkol Armed Roni Hermawan menyampaikan, kegiatan festival pencak silat tersebut digelar dalam rangka memperingat HUT TNI yang ke-75 sekaligus sebagai komitmen TNI dalam ikut melestarikan seni budaya khususnya pencak silat.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung acara ini yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu,” ujarnya.

Acara bakti sosial dan Festival Pencak Silat Biringgalih 25 yang digelar oleh Thunder 11 tersebut, turut didukung oleh Peace Love, Edelweiss, Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) dan para pendukung acara lainnya. lainnya.(Red)

 

Anda mungkin juga berminat