Ahmad Syaikhu Sambut Baik Kepulangan HRS Ke Tanah Air

354

BEKASI, (Garudanews.id) – Kepulangan Habib Riziq Shihab (HRS) ke tanah air disambut ribuan pendukungnya. Para pendukung menjemputnya di Bandara Soekarno Hatta (Soeta) pada Selasa (10/11). Ucapan selamat datang juga datang dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam sebuah video singkatnya.

Ia mengucapkan selamat datang kepada Habib Riziq Shihab beserta keluarganya atas kepulangan kembali ke Indonesia setelah beberapa lama tinggal di Arab Saudi.

“Saya menyambut baik atas kepulangan Habib Riziq Sihab ke tanah air, semoga beliau dan keluarga senantiasa dalam keadaan sehat walafiat, saya juga sangat berharap bahwa kepulangan Habib Riziq ini dapat menjadi momentum untuk kita merajut kembali merah putih, memperkuat kembali rasa persaudaraan sesama anak bangsa,” ujar Ahmad Syaikhu pada Rabu (11/11/2020).

Ia juga berharap bahwa pemerintah dapat menghargai dan melindungi hak Habib Riziq sebagai warga negara Indonesia. Dikatakan Ahmad Syaikhu, sebagai anak bangsa, kita harus menatap ke depan tanpa melihat masa lalu.

“Sebagai anak bangsa, kita menatap, melihat masa depan kita lebih baik lagi dengan arif dan bijaksana,” pungkasnya.

Diketahui, Habib Riziq Shihab tinggal di Arab Saudi dan pada Selasa kemarin ia kembali ke tanah air bersama keluarganya dengan disambut ribuan pengikutnya di Bandara.

Jalanan menuju arah bandara macet total karena akses jalan dipadati ribuan warga yang ingin menyambut kedatangan Habib Riziq Shihab. (Red)

Anda mungkin juga berminat