Aksi Jambret Terhadap Tukang Sayur Di Kota Bekasi Terekam CCTV

455

BEKASI, (Garudanews.id) – Aksi kejahatan jalanan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota. Kali ini seorang pedagang sayur menjadi korban aksi jambret di kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara pada Rabu 18 November 2020, uang yang ada di dalam tas korban raib di gasak jambret.

“Pelaku menghampiri korban dan langsung menjambret tas korban dan kemudian melarikan diri,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari pada Kamis (19/11)

Korban bernama Sugiyem (6) mengalami kerugian uang sebesar 2 juta rupiah yang berada di dalam tas. Uang tersebut merupakan hasil berjualan sayuran di sekitar TKP. Kejadian tersebut terekam kamera pengawas di sekitar lokasi.

Korban yang berjualan sayur menggunakan gerobak sempat meminta bantuan satpam setempat dan mengejar pelaku yang berjumlah 2 orang dengan menggunakan motor matic. Namun, pelaku berhasil melarikan diri dari kejaran satpam sehingga uang pelaku raib dibawa pelaku.

Kejadian yang sempat viral di media sosial tersebut kini sedang ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Bekasi Utara. Petugas telah menerima laporan korban serta meminta keterangan saksi serta meminta rekaman CCTV yang merekam kejadian tersebut. (Mam)

Anda mungkin juga berminat