Andis: Kemenangan Jarot – Mokhlis Sudah Nyata

128

SUMBAWA- Ketua tim relawan paslon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa Jarot – Mokhlis Andi Rusni,SE,MM dalam orasi politiknya (22/11) tadi malam mengatakan bahwa tanda- tanda kemenangan pasangan nomor urut lima jarot – mokhlis sudah sangat nyata.

“Nomor lima itu tidak kebutulan. Dan ini semua allah yang mengaturnya. Bayangkan saja nomor lima itu adalah nomor bulan dan tanggalnya hari lahirnya Bupati dan wakil Bupati Sumbawa Ir. H.Syarafuddin Jarot,MP – Ir. H. Mokhlis,M,Si (Jarot – Mokhlis),”ungkap andis sapaan akrabnya.

Selain itu juga dijelaskan Andis bahwa istri wakil Bupati juga adalah anak kelima dari 12 bersaudara.

“Kita melakukan pilkada itu tanggal sembilan (9) bulan desember (12). Jadi kalau kita berfikir positif bahwa semua angka tersebut milik paslon jarot – mokhlis,”tukasnya.

Meskin demikian dikatakan andis kita tentu tidak boleh sombong. Namun ini adalah tanda- tanda yang harus kita jemput. Karena ini tidak dimiliki oleh paslon lainnya.

“Coba dirunut jarot – mokhlis daftar nomor lima, saat undi dapat nomor lima, lahir juga tanggal lima apakah ini kebutulan,”tanya andis.

Tambahnya atas nama ketua relawan kabupaten Sumbawa mengajak untuk mengawal pasangan jarot – mokhlis menuju “Sumbawa Maju”

“Jarot – Mokhlis harus kita kawal dan kita menangkan. Karena hanya dia yang akan membawa Sumbawa ini untuk lebih maju,”tutupnya.(Hermansyah)

Anda mungkin juga berminat