Ditinggal Berlibur, Rumah Ludes Dibobol Maling

430

BEKASI, (Garudanews.id) – Ditinggal berlibur, rumah di bobol maling. Motor dan perhiasan serta uang raib digondol maling. Musibah tersebut terjadi pada keluarga Wilson Sihombing warga Jl. Pulau Yapen 10 nomer 342 RT 001 RW 008 Kel.Aren Jaya Kec Bekasi Timur pada Minggu (15/11).

“Hari Sabtu 15 November 2020 jam 18.30 wib Korban bersama saksi pulang kerumah kemudian saksi 1 masuk kedalam rumah dan melihat pintu rumah sudah terbuka dan kemudian saksi 1 melihat motor sudah tidak ada dan pintu kamar sudah terbuka berikut isi lemari sudah berantakan,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari pada Senin (16/11).

Rosmana Sipahutar (saksi 1) yang juga istri korban berlibur bersama suami dan anaknya. Mendapati rumahnya berantakan, korban selanjutnya melapor ke Polsek Bekasi Timur.

Polisi yang datang ke TKP menemukan gembok pagar yang dibobol serta pelaku juga merusak kunci pintu rumah korban. Satu unit kendaraan roda dua, uang tunai senilai 6 juta rupiah, emas seberat 300 gram serta 1 unit laptop dibawa pelaku.

Saat ini pelaku masih dalam pencarian petugas kepolisian. Petugas juga berkoordinasi dengan tim identifikasi serta memeriksa saksi-saksi dalam dugaan pasal 363 KUHP tersebut. (Mam)

Anda mungkin juga berminat