Golkar Targetkan 70 Persen Suara Cellica-Aep di Pilkada Karawang

131

KABUPATEN KARAWANG (Garudanews.id) – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang tanggal 9 Desember 2020 mendatang, Partai Golkar menargetkan pasangan calon (paslon) Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaefulloh dapat memenangkan 70 persen suara pemilih.

Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Golkar, Saidah Anwar, mengaku pihaknya terus bergerak untuk memaksimalkan dukungan serta memberikan edukasi kepada masyarakat, untuk berpartisipasi saat pelaksanaan Pilkada mendatang.

“Saya kebetulan koordinator Dapil III yang meliputi lima kecamatan (Tirtajaya, Batujaya, Pakisjaya, Cibuaya dan Pedes) untuk memenangkan Cellica-Aep. Hari ini kebetulan kami sudah melakukan sosialisasi di lima titik,” ungkapnya kepada awak media, Minggu (22/11).

Saidah mengatakan, kegiatan sosialisasi ke lapangan ini akan terus berlanjut sampai masa tenang nanti. Pihaknya pun terus memanaskan mesin partai untuk memenangkan paslon Cellica-Aep. “Kami mau paslon Cellica-Aep bisa menang telak, supaya insyaallah paslon yang kalah tidak melakukan gugatan,” terangnya.

Saidah juga mengapresiasi para pengurus dan anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Golkar yang sudah membantu dan mendukung pemenangan pasangan Cellica-Aep.

“Saya bersyukur dengan program Golkar Jabar Ngabret ini bisa mempersatukan para pengurus dan kader Golkar di Jabar. Jadi program ini menurut saya adalah satu terobosan yang luar biasa dari DPD Golkar Provinsi Jabar,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Golkar Kabupaten Bekasi, Asep Surya Atmaja, mengaku pihaknya mendapatkan instruksi dari DPD Partai Golkar Jabar untuk membantu mensosialisasikan paslon Cellica-Aep jelang pelaksanaan Pilkada Karawang mendatang.

“Kami diberikan mandat untuk satu anggota dewan itu melakukan sosialisasi di sepuluh titik. Jadi setiap dewan itu jalan ke setiap daerah yang berbeda, artinya kalau dikali tujuh anggota DPRD Kabupaten Bekasi, ada 70 titik sosialisasi di daerah Karawang,” ungkapnya.

Politisi Golkar berprofesi dokter ini mengatakan, kegiatan sosialisasi akan terus dilakukan sampai hari terakhir kampanye tanggal 6 Desember 2020. “Kami berharap Karawang akan menjadi daerah yang lebih baik, agamis, dan sejahtera,” tandasnya. (red)

Anda mungkin juga berminat