Mayat Bocah Laki-laki Ditemukan Tersangkut Pintu Air Bekasi

439

BEKASI, (Garudanews.id) – Petugas pintu air dikejutkan dengan penemuan mayat bocah laki-laki yang tersangkut di garpu saringan sampah ketika hendak membersihkan sampah di pintu air atau Sipon RT 03/04 kelurahan Margahayu, Bekasi Timur pada Senin (16/11).

Mayat bocah yang diperkirakan berusia sekita 5 tahun tersebut memakai kaos motif kembang-kembang serta celana pendek warga kuning. Korban ditemukan sekitar pukul 02:35 dinihari yang kemudian dilaporkan ke Polsek Bekasi Timur.

“Setelah mendapat laporan tersebut KSPKT Aiptu Imam Nawa P beserta piket fungsi melakukan cek tkp dan benar bahwa di Garpu Saringan Sampah Pintu air terdapat seorang mayat anak laki-laki yang tersangkut, kemudian Tim Identifikasi dengan dibantu oleh relawan mengevakuasi/memgangkat korban ke atas/darat selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan Visum Et Refertum,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari saat dikonfirmasi media.

Atas penemuan mayat tersebut kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan saksi-saksi. Korban juga dilakukan pemeriksaan oleh tim identifikasi oleh petugas.

“Dari hasil pengecekan sementara pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik hanya terdapat luka sobek dibagian bawah lutut sebelah kanan yang diduga karena terkena besi garpu saringan sampah, sehingga dugaan sementara korban meninggal karena tenggelam dari pagi hari,” kata Erna.

Hingga saat ini belum ada pihak keluarga korban yang mengaku kehilangan anggota keluarganya ke pihak kepolisian. Petugas juga melakukan penyebaran informasi terkait dengan pennemuan mayat balita tersebut. (Mam)

Anda mungkin juga berminat