Polrestro Bekasi Kota Bersama Pemkot Bekasi Bangun Masjid Di Lingkungan Mapolres Baru

330

BEKASI, (Garudanews.id) – Proses pembangunan gedung Mapolres Metro Bekasi Kota mengalami penambahan bangunan. Masjid di lingkungan Mapolres resmi dibangun dengan ditandai peletakan batu pertama oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko pada Kamis (19/11).

Gedung baru Mapolres Metro Bekasi Kota yang terletak di kelurahan Harapan Mulya, Bekasi Utara tersebut sudah nampak 83 % sejak dibangun pada tahun 2019 lalu. Kini, dengan akan dibangunnya masjid sebagai fasilitas ibadah tentu akan semakin lengkap.

“Hari ini pak Kapolres bersama Pemkot Bekasi meletakkannya batu pertama masjid di lingkungan baru Polres Metro Bekasi Kota, kita bersyukur ada menambah rumah ibadah di Kota Bekasi,” ujar Walikota Bekasi Rahmat Effendi usai mengikuti peletakan batu pertama pembangunan masjid di Mapolrestro Bekasi Kota yang baru.

Sedangkan proses pembangunan Mapolres Metro Bekasi Kota dengan anggaran APBD dikatakan oleh Pepen sudah mencapai 83 persen. Ia berharap bahwa pada awal tahun 2021 gedung tersebut sudah mulai dapat digunakan.

“Mudah-mudahn akhir tahun ini selesai tinggal ada sedikit-sedikit mudah-mudah bisa dimanfaatkan sebelum pada Desember tutup buku,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko menuturkan bahwa proses pembangunan masjid tersebut diharapkan sudah rampung bersamaan dengan pembangunan gedung Mapolres yang saat ini masih berlangsung.

“Kiranya ini dengan maksud agar dapat dimanfaatkan oleh para anggota bergitu juga dengan masyarakat sekitar dan mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar serta dapat selesai tepat waktu,” kata Kapolres.

Kegiatan peletakan batu pertama tersebut juga dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi dan para pejabat di lingkungan Polres Metro Bekasi Kota. (Mam)

Anda mungkin juga berminat