Tidak Hanya Ade Yasin, Anak Perempuannya Juga Positif Covid -19

141

Kabupaten Bogor (Garudanews.id) – Kabar mengejutkan kembali menimpa Bupati Bogor, Ade Yasin. Setelah sebelumnya dia dinyatakan positif Corona, hari ini 18/11, anak perempuannya juga dinyatakan positif. Hal tersebut disampaikan Ade Yasin melalui melalui media sosial Facebook sore ini.

“Alhamdulillah, ini saya sudah kembali berada di rumah untuk isolasi mandiri setelah mendapatkan penanganan yang baik dan intensif dari Tim Dokter RSUD Cibinong. Setelah dilakukan observasi, rontgen, dan CT Scan, kondisi paru-paru saya stabil, begitupun tensi darah dan saturasi juga dalam kondisi baik,” ujar Ade Yasin.

“Saya tidak sendiri, ternyata anak saya yang pertama Nadia juga terpapar Covid-19, sementara anak saya yang bungsu Oval alhamdulillah Negatif. Setelah mendapatkan penanganan, Tim Dokter RSUD Cibinong menyarankan saya dan Nadia untuk Isolasi mandiri di rumah. Dan setelah 2 hari kami akan diperiksa kembali,” ungkapnya.

Ade mengatakan, sepeninggal suaminya 50 Hari yang lalu, anak perempuannya selalu menemani dia tidur. Sehingga dia ikut terpapar virus.

“Sepeninggal suami saya, anak perempuannya saya tidur dikamar saya. Jadi dia juga tertular virus Corona. Tapi alhamdulilah kondisinya tetap baik, hanya kami berdua tidak boleh keluar kamar. Termasuk anak laki-laki Saya tidak boleh masuk ke Kamar saya,” terang Ade

Ade sudah mengintruksikan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor untuk melakukan Tracing selama 3 hari ke belakang, mulai dari senin, karena sebelum senin hasil pemeriksaan reguler SWAB Test saya masih dinyatakan negatif.

“Apresiasi dan Terima Kasih yang tak terhingga untuk Tim Dokter RSUD Cibinong yang telah menangani saya dan Nadia dengan baik. Mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Kabupaten Bogor agar ujian Covid-19 ini segera berakhir dan saya bisa kembali melaksanakan aktifitas seperti biasa,” pintanya.

Ade berpesan agar masyarakat selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.(Cj/Rf).

Anda mungkin juga berminat