Tokoh Masyarakat: Pemimpin Itu Harus Hadir Ditengah Kesulitan Rakyatnya

210

SUMBAWA (Garudanews.id) – H. Hasan Maridin perwakilan masyarakat di Dusun ngali Desa Labuhan Kuris Kecamatan Lape, Sumbawa Selama ini mengatakan bahwa masyarakat di Dusun Ngali Desa Lab. Kuris sangat berharap kepada Pemimpin nya yaitu Bupati dan Wakil Bupati dapat hadir menjawab harapan mereka khusus terkait dengan fasilitas umum di bidang infrastruktur dan pertanian.

Menurutnya, dalam kurun waktu hampir lima tahun masalah yang dihadapi petani di dusun ini tidak terjawab. “Oleh karena itu jika pasangan Jarot – Mokhlis menang hal tersebut harus dapat dilakukan,”ungkapnya, Kamis (26/11).

Lanjutnya, contoh nyata adalah Infrastruktur Jalan menuju ke Dusun Ngali sudah rusak berat.

“Bagaimana pak jalannya saat masuk kedusun ini. Selama lima tahun tidak diperhatikan. Dan jalan tersebut sejak zamannya pak JM,” ketusnya.

Selain itu yang tidak kalah penting adalah Infrastruktur pertanian yaitu Embung Ngali, yang dulunya Embung Serading tidak terurus dengan baik.

“Masyarakat membutuhkan pemimpin yang berkomitmen memperbaiki Embung Ngali karena rakyat sangat mengharapkan kesejahteraan. Kami tidak menginginkan Calon Pemimpin yang hanya berjanji namun dalam lima tahun ini tidak pernah memperhatikan kami,”kesalnya.

Dirinya berharap jika pasangan Bupati/Wakil Bupati nomor lima menang kami menaruh harapan besar pada Paslon Jarot Mokhlis.(Herman)

Anda mungkin juga berminat